Home / WOL Video / VIDEO: Diduga Korsleting, 2 Unit Ruko Penjual Sparepart Sepeda Ludes Terbakar

VIDEO: Diduga Korsleting, 2 Unit Ruko Penjual Sparepart Sepeda Ludes Terbakar

MEDAN, WOL – Dua unit rumah bertingkat yang dijadikan penjualan sparepart sepeda di Jalan Jeparis, tepatnya di samping Gang Kumala, Kelurahan Kota Matsum III, Kecamatan Medan Kota, ludes dilahap api, Kamis (20/10) malam.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, saat menyambangi lokasi kebakaran, dua unit ruko yang ludes terbakar diketahui milik Suwardi. Diduga penyebab kebakaran dikarenakan korsleting aliran listrik.

Karena banyak barang-barang mudah terbakar yang ada di dalam toko membuat api dengan cepat berkobar dan melahap seluruh bagian rumah berlantai II tersebut.

Beruntung dalam musibah kebakaran itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Sebab, pemilik toko tidak tinggal di lokasi yang telah hangus terbakar tersebut.

Kepala Lingkungan V, Kelurahan Kota Matsum III, Yenni, menyebutkan musibah kebakaran terjadi sangat cepat. Api secara tiba-tiba keluar dari dalam ruko tersebut.

“Korsleting kayaknya penyebab kebakaran ini dek. Kejadian sekira Pukul  20.00 WIB tadi,” ungkap saat ditemui wartawan di lokasi kejadian.

Yenni menuturkan, dalam kebakaran itu seluruh barang-barang yang ada di dalam gedung ludes terbakar dan tidak ada yang bisa diselamatkan oleh pemiliknya.

“Untuk korban jiwa tidak ada. Tetapi pemilik toko mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah,” tuturnya.

Selengkapnya
http://waspada.co.id/medan/2-ruko-pen…

Subcribe www.youtube.com/c/waspadaidonline

Check Also

Diduga Ledakan Mesin Genset Hanguskan 5 Ruko di Depan USU

MEDAN, Waspada.co.id – Kebakaran yang menghanguskan lima unit ruko di Jalan Dr Mansyur, tepatnya di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: