Newsticker
WOL / WOL Video / VIDEO: Bentrok, 4 Mahasiswa UIN Sumut Kritis

VIDEO: Bentrok, 4 Mahasiswa UIN Sumut Kritis

MEDAN, WOL – Sedikitnya empat mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara, kritis karena mengalami luka serius akibat bentrok antar mahasiswa.

Informasi yang diperoleh Waspada Online di lapangan, keempat mahasiswa yang mengalami luka sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapati perawatan dari tim medis.

Bentrokan terjadi dipicu gara-gara pertandingan futsal, Sabtu (19/11) lalu. Saat itu, Ketua SEMA -F UIN SU Alamsyah Toyib Hasibuan (22) yang tengah memantau jalannya pertandingan futsal didatangi Bibi (36) selaku Kepala Pusbanglis Sumut (Pusat Pengembangan Bisnis) menyuruhnya untuk menghentikan pertandingan. Namun, permintaan Bibi ditolak Alamsyah. Mendengar itu, bibi langsung menghajarnya hingga babak belur. “Bentroknya gara-gara pertandingan futsal bang. Namun aku kurang tau pasti sebab tiba-tiba kejadiannya,” terang salah seorang mahasiswa yang menyebutkan identitasnya.

Kemudian mahasiswa yang tak terima dengan aksi pemukulan itu melakukan demonstrasi di depan gedung Rektor UIN SU meminta pelaku untuk bertanggungjawab. Ternyata, aksi demo yang dilakukan tidak diterima rekan-rekan Bibi yang diketahui dari Sapma PP UIN SU dengan membuat unjuk rasa tandingan.

Karena kedua kubu sudah bertemu, tanpa dikomandoi terlibat aksi saling serang hingga beberapa mahasiswa terluka. “Ributnya di belakang. Kantor Sapma PP dan Kantor Unit Kegiatan Olahraga Mahasiswa juga turut dirusak,” ujar seorang mahasiswa.

Selengkapnya
http://waspada.co.id/medan/bentrok-4-…

Baca Juga

foto: zimbio

Madrid Alihkan Perhatian Kepada Courtois

MADRID,WOL – Real Madrid dikabarkan sudah melupakan rencana mereka untuk mendatangkan David de Gea dari ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.