_
Home / WOL Video / VIDEO: Begini Cara 4 Pelaku Curi Uang Rp1,6 Miliar di Parkiran Kantor Gubsu

VIDEO: Begini Cara 4 Pelaku Curi Uang Rp1,6 Miliar di Parkiran Kantor Gubsu

MEDAN, Waspada.co.id – Polrestabes Medan akhirnya meliris kasus pencurian uang senilai Rp 1,6 M di pelataran parkir Kantor Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemrovsu), Selasa (1/10).

Dalam keterangannya, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, menyebutkan terungkapnya kasus uang hilang di kantor Gubsu setelah dilakukannnya pemeriksaan video CCTV.

Dari rekaman itu, Dadang mengungkapkan para pelaku berjumlah empat orang yang telah ditangkap terlihat mengemudikan dua unit mobil jenis minibus dan mengendarai sepeda motor.

“Nah, saat mobil yang membawa uang senilai miliaran itu parkir di kantor Gubsu lalu ke empat pelaku beraksi dengan merusak kunci lalu membawa kabur uang curian tersebut,” ungkapnya.

Dadang menambahkan, dari hasil pemeriksaan terhadap para pelaku bernama Niksar Sitorus (36), Niko Demos Sihombing (41), Musa Hardianto Sihombing (22), dan Indra Haposan Nababan (39) warga Jalan Bringin 9, Medan Helvetia, memang telah mengikuti mobil yang membawa uang milik Pemprovsu dari Bank Sumut.

“Mereka ini merupakan spesialis pencuri uang milik nasabah bank,” ujarnya.

Check Also

Susunan Kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin yang Beredar Dipastikan Hoaks

  JAKARTA – Beredar susunan kabinet kerja jilid II Jokowi-Ma’ruf Amin pada periode 2019-2024. Sejumlah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.