Breaking News
Home / WOL Video / VIDEO: Apa Cerita Stadion Teladan?

VIDEO: Apa Cerita Stadion Teladan?

MEDAN, WOL – Stadion Teladan diketahui masih dalam tahap renovasi komponen lapangan saja. Jelang Liga 1 mendatang, Pemko Medan melakukan peremajaan terhadap fasilitas yang ada.

Dari pantauan Waspada Online saat menyambangi Stadion Teladan, Selasa (26/12), tampak seperti papan skor, bench pemain termasuk ruang ganti dan lampu belum ada tanda-tanda perbaikan.

Bangku tribun penonton tampak baru sebatas pengecatan dan renovasi seperti terfokus pada lapangan semata. Menurut salah seorang pekerja yang enggan disebutkan namanya, proses pengerjaan terkendala pada distribusi material dan dipastikan belum rampung pada Desember ini.

“Kek mana lagi, pasir sering datang terlambat, kalau papan skor udah ada tinggal ganti ajanya,” ungkapnya.

Dalam proses pengerjaannya yang terkesan lambat pun kian membuat publik Kota Medan, khususnya para pecinta PSMS, dilanda kecemasan menanti rampungnya Stadion Teladan. Hal ini mengingat kick off Liga 1 Indonesia sudah di ujung mata, yakni Februari mendatang.

Akan tetapi, PSSI telah menentukan standarisasi stadion untuk berlaga di kasta tertinggi persepakbolaan tanah air itu harus siap diverifikasi pada Januari nanti atau dua minggu sebelum kompetisi bergulir.

#beritamedan #psms #kinantan #stadionteladan

Selengkapnya di http://waspada.co.id/fokus-redaksi/ap…

Check Also

Ilustrasi (Ist)

KPK: Baru 1.126 Calon Kepala Daerah Lapor Kekayaan

JAKARTA, WOL – Beberapa jam sebelum batas akhir pendaftaran Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.