Home / WOL Video / VIDEO: Aksi Massa 2 Kelompok Dukung & Ganti Presiden, Simpang Masjid Raya Ditutup

VIDEO: Aksi Massa 2 Kelompok Dukung & Ganti Presiden, Simpang Masjid Raya Ditutup

MEDAN, Waspada.co.id – Deklarasi dua kelompok massa dukung Jokowi Dua Periode dan Ganti Presiden 2019 yang digelar dalam waktu dan lokasi bersamaan di seputaran Masjid Raya Jalan Sisingamaraja Medan, Minggu (22/7).

Ratusan warga dari berbagai daerah di Sumatera Utara melaksanakan deklarasi ganti presiden di Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di samping Masjid Raya, Minggu (22/7). Dalam deklarasi para masyarakat mengibarkan bendera “Ganti Presiden 2019”.

Tak hanya masyarakat juga membubuhkan tanda tangan dan bernyanyi bersama sebagai bukti keseriusan mengganti presiden. Sementara Elemen Masyarakat yang tergabung dalam Laskar Al Farouq Sumut dan Laskar Mazila Sumut mendoakan Presiden Joko Widodo tetap melanjutkan kepemimpinannya dua priode.

Doa bersama yang dilaksanakan di Jalan Masjid Raya, turut dihadari sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama, Minggu (22/7). Terlihat salah satunya Farida Hanim yang biasa dipanggil Bunda Indah tokoh masyarakat dari Jakarta mendoakan Jokowi untuk dapat kembali memimpin Indonesia. Selengkapnya di Waspada.co.id

Check Also

Tim Jokowi Persilakan Jika Ada Pihak Yang Akan Laporkan La Nyalla

JAKARTA, Waspada.co.id – Kasus penyebaran fitnah PKI, Kristen, dan keturunan China kepada Joko Widodo melalui ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: