_
Home / WOL Video / VIDEO: 4 Pekerja Tersetrum Listrik Tegangan Tinggi di Jalan Aksara

VIDEO: 4 Pekerja Tersetrum Listrik Tegangan Tinggi di Jalan Aksara

MEDAN, WOL – Sejumlah empat pekerja terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat tersetrum aliran listrik bertegangan tinggi di Jalan Aksara, Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (28/10).

Namun sayang sampai saat ini keempat pekerja yang terkena setrum belum diketahui identitasnya.

Menurut pengakuan Iwan salah seorang saksi mata, menerangkan keempat pekerja tengah memasang tiang jaringan internet. Karena tidak memiliki keterampilan tiba-tiba keempatnya tersetrum aliran listrik hingga terlempar ke badan jalan.

“Tiba-tiba pas mau masang tiang keempat pekerja tersetrum aliran listrik dan terlempar hingga ke badan jalan,” ungkapnya saat ditemui Waspada Online di lokasi kejadian.

Iwan menuturkan, dalam kasus tersetrum aliran listik tiga pekerja kritis dan telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapati perobatan.

“Cukup parah kondisi para pekerja yang tersengat listrik. Tiga orang terpaksa dilarikan ke rumah sakit dengan menaiki becak bermotor,” tuturnya yang mengaku tidak mengenal identitas para pekerja tersebut.

Pantauan Waspada Online saat menyambangi lokasi, personil Reskrim Polsek Percut Seituan yang mendapat informasi adanya empat pekerja tersetrum langsung turun ke lokasi melakukan penyelidikan.

Setibanya di lokasi petugas terlihat menanyakan sejumlah warga untuk mengetahui kronologis tersetrumnya keempat pekerja tersebut.

Selengkapnya di waspada.co.id #beritamedan #medanupdate #infomedan #medan #medantalk

Check Also

Zulhas Akui PAN Akan Dukung Pemerintahan Jokowi

JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku akan mendukung pemerintahan Joko ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.