Home / WOL Video / VIDEO: 2 Rampok yang Sudah 22 Kali Beraksi, Ditembak Mati

VIDEO: 2 Rampok yang Sudah 22 Kali Beraksi, Ditembak Mati

MEDAN, Waspada.co.id – Dua perampok yang ditembak mati bernama Raja Amin Siregar dan Afandri Simangunsong alias Bangun (37) warga Jalan Rawa Cangkuk, Lorong Arab, Kecamatan Medan Denai, sudah 22 kali melakukan aksi kejahatan di wilayah Kota Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, Rabu (8/8), mengatakan modus operandi mereka terbilang sadis. Kelompok ini dengan cara paksa menarik korban dari atas sepeda motor lalu menyeretnya hingga beberapa meter.

“Kelompok ini berjumlah 4 orang, 3 di antaranya sudah kita tangkap 2 di antaranya tewas tertembak. Mereka adalah RAS alias Raja dan AS alias Bangun,” katanya. Lebih lanjut dikatakan Putu, dalam menjalankan aksinya, tersangka Raja berperan menentukan target atau korban.

Sementara tersangka MRP alias Ridho (24) warga Jalan Rawa Cangkuk IV, Kecamatan Medan Denai (tertangkap), ikut menarik paksa korban hingga terjatuh dari sepeda motor.

Selengkapnya di http://waspada.co.id/medan/22-kali-be…

#waspadaonline #beritamedan #medan #beritakriminal #polrestabesmedan
Video tim Reskrim Polrestabes Medan

Check Also

Pelepasan Merpati Tandai Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019

MEDAN, Waspada.co.id -Komisi Pemilihan Umum Sumatera Utara melaksanakan Deklarasi Kampanye Damai Pemilu Tahun 2019 di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: