_
Home / Warta / Politik / Zulkifli: Cari Kerja Susah, Dari Tiongkok Malah Banyak Datang
Ketua MPR Zulkifli Hasan (foto: Okezone)

Zulkifli: Cari Kerja Susah, Dari Tiongkok Malah Banyak Datang

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, menghadiri acara deklarasi “Condet Bershalawat, Warga Betawi Menangkan Prabowo-Sandi” yang digelar di Lapangan Condet, Jakarta Timur, Minggu, 24 Maret 2019.

Dalam sambutannya, Zulkifli menanyakan kepada para kader dan partai pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno. “Kalau ingin Indonesia lebih baik, ingin presiden mencintai umat Islam, ingin punya. presiden mencintai para ulama, jawabnya?” tanya Zulkifli Hasan.

Secara serentak mereka menjawab, “Prabowo-Sandi!”.

Dia juga menanyakan kepada para emak-emak mengenai harga bahan pokok yang ada di pasaran, apakah harganya naik atau turun. Apakah kehidupan emak-emak susah atau naik . Secara serentak mereka menjawab, “Naik, dan susah!”.

Zulkifli juga menyinggung, bahwa saat ini mencari lapangan pekerjaan sangat susah sekali, dan justru semakin banyak tenaga kerja dari Tiongkok. “Sudah cari kerja susah, eh dari Tiongkok banyak datang, gila kagak,” ujarnya.

Kemudian, ia menyampaikan rasa syukur dalam pemilihan kepala daerah DKI Jakarta telah memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Alhamdulillah kita berhasil memenangkan Anies. Hotel maksiat ditutup pakai tanda tangan, hanya pakai tanda tangan dan satu lembar kertas. Itu reklamasi ditutup pakai tanda tangan,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Zulhas itu menambahkan bahwa Gubernur Anies akan menjual saham bir alkohol, namun tak disetujui oleh DPRD DKI Jakarta. “Tapi di sana DPRD enggak setuju, karena mungkin di sana suka begituan,” ucapnya. (viva/ags/data1)

Check Also

Di Hadapan Aktivis 98, Jokowi Kembali Tegaskan Tidak Punya Beban

  JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara halal bihalal Rembuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: