_
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Yusuf Mansur Bantah Kabar Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia
Ustadz Arifin Ilham (Instagram/Alvin_411)

Yusuf Mansur Bantah Kabar Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia

JAKARTA – Ustadz kondang Yusuf Mansur membantah kabar guru sekaligus koleganya Ustadz Muhammad Arifin Ilham meninggal dunia. Sebelumnya, beredar kabar Arifin Ilham sakit kanker getah bening stadium 4 hingga disebut meninggal dunia di media sosial.

Dalam posting-an Instagram pribadinya, @yusufmansurnew, ia menegaskan bahwa kabar Arifin Ilham meninggal dunia tidaklah benar. Informasi itu didapat dari seseorang dekat Arifin Ilham yang terpercaya.

“Insya Allah saya confirm kepada orang yang bisa dipercaya, insya Allah itu enggak (kabar Arifin Ilham meninggal-red) benar,” katanya, seperti dilihat Okezone, Selasa (8/1/2019).

Yusuf Mansur mengajak masyarakat untuk mendoakan agar Ustadz Arifin Ilham segera diangkat penyakitnya dan dapat pulih. Tak lupa Yusuf Mansur mendoakan agar sahabatnya itu dapat panjang umur.

“Doain mudah-mudahan panjang umur, bisa melewati apa yang dirasakan,” lanjutnya.

Posting-an Yusuf Mansur itu dilengkapi dengan caption yang menegaskan Arifin Ilham belum wafat.

“Ustadz Muhammad Arifin Ilham, belom wafat. Doakan. Biar sehat dan panjang umur. Demikian,”  tulis  @yusufmansurnew.

Sebelumnya diberitakan, Ustaz Arifin Ilham kembali masuk rumah sakit dan saat ini kondisi kesehatannya menurun. Berdasarkan keterangan dari anaknya, Muhammad Alvin Aziz, saat ini ustadz kondang itu sedang terbaring lemah di rumah sakit.

Namun, Alvin menerangkan, ayahnya dirawat di rumah sakit bukan karena penyakit kanker yang sebelumnya pernah diderita. Ia pun meminta doa dari masyarakat agar Arifin Ilham dapat diberikan kesembuhan.

Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat. Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat2 abi, Aamiin. Mohon doanya ya teman-teman,” tulis Alvin dalam akun Instagram_nya, @alvin_411.

Check Also

Ustaz Arifin Ilham Sudah Siapkan Kain Kafan dan Kuburan Hadapi Kematian, Ini Wasiatnya

JAKARTA – Pemimpin Pondok Pesantren dan Majelis Zikir Az Zikra, Ustaz Muhammad Arifin Ilham masih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: