Breaking News
Home / Warta / Teknologi / Xiaomi rilis Redmi 6 dan Redmi 6A, berapa harganya?
Istimewa

Xiaomi rilis Redmi 6 dan Redmi 6A, berapa harganya?

Waspada.co.id – Belum usai gelegar Pocophone F1, Xiaomi kembali menggebrak jagat smartphone tanah air. Smartphone besutan Tiongkok ini, resmi meluncurkan Redmi 6 dan Redmi 6A. Sorak sorai para Mi Fans membahana ketika dua produk tersebut dipaparkan harganya.

Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia yang mengumumkan harga perangkat itu pun terlihat gembira. Melihat antusias para Mi Fans yang tak sabar mengetahui harga dua perangkat itu.

Dalam presentasinya, tertulis harga Redmi 6A dibanderol Rp 1.249.000. Sementara untuk Redmi 6 memiliki 2 varian harga yakni, Rp 1.999.000 dan Rp 2.399.000.

“Dengan harga terjangkau, Redmi 6A dibekali dengan RAM 2GB dan memori 16GB,” jelasnya di Jakarta, Selasa (4/9).

Kemudian lanjutnya, untuk Redmi 6 memiliki 2 varian harga yang berbeda karena tawaran spesifikasi tak sama. Seperti untuk harga Rp 1.999.000, pengguna mendapatkan spesifikasi RAM 3GB dan memori 32 GB.

Lalu, bila ingin mendapatkan RAM dan memori yang lebih besar, pengguna dapat memilih Redmi 6 yang dibanderol harga Rp 2.399.000. Harga yang harus dibayar itu, pengguna bisa mendapatkan RAM 4GB dan memori 64 GB.

Bagaimana dengan kamera dan dapur pacunya? Redmi 6 dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio P22 terbaru, berbasiskan pada proses 12nm untuk keseimbangan antara performa dan baterai. Soal kamera, Redmi 6 telah dilengkapi dengan kamera ganda 12MP+5MP.

Sementara itu, untuk Redmi 6A, memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5MP. Kedua kameranya itu, mampu menggunakan mode AI Portrait Xiaomi. Ketersedian kedua produk itu bisa dipesan di Lazada dan Blibli.com mulai 6 September 2018 (Redmi 6) dan 10 September 2018.

“Redmi 6 dan 6A ini membawa tradisi Redmi yang berkualitas sebagai produk luar biasa dengan harga sebenarnya,” jelasnya. (merdeka/data1)

Check Also

Menggenggam Si Mungil Nokia 1, Ponsel Android Go di Bawah Rp 1 Juta

WASPADA.co.id – Pada awal Agustus, Nokia resmi meluncurkan smartphone Android Go pertamanya di Indonesia, yakni ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: