_
Home / Warta / Teknologi / Xiaomi Mi 5 Meluncur di Hari Raya Imlek
Mi 5 (Foto: Android Authority)

Xiaomi Mi 5 Meluncur di Hari Raya Imlek

Agregasi
Agregasi

 

BEIJING – Xiaomi akan menggelar smartphone flagship perdana di tahun ini, yakni Mi 5. Suksesor Mi 4 itu akan diluncurkan pada 8 Februari 2016.

Sebagaimana dilaporkan Android Authority, Kamis (7/1/2016), Xiaomi Mi 5 saat ini dalam produksi massal untuk peluncuran pada 8 Februari 2016, bertepatan pada Tahun Baru China atau hari raya Imlek. Hal itu telah dikonfirmasi co-founder Xiaomi Li Wanqiang di microblogging China Weibo.

Selain tanggal peluncuran Mi 5, Wanqiang mengkonfirmasi prosesor yang digunakan oleh Mi 5. Xiaomi Mi 5 akan diperkuat prosesor Snapdragon 820. Penerus Mi 4 ini dikemas dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB dan 64 GB.

Rumor lainnya tentang Xiaomi Mi 5 mencakup material full metal, pemindai sidik jari, QHD display, kamera utama 16 megapiksel, dan kamera depan 13 megapiksel. Tak ketinggalan, Xiaomi membekali Mi 5 dengan baterai berkapasitas 3.600 mAh.

Di samping itu, Mi 5 dirumorkan memiliki bentang layar 5,2 inci dan memiliki kerapatan piksel 565 ppi. Mengenai harga, belum ada konfirmasi langsung dari Xiaomi. Rumor sebelumnya menyebut, Mi 5 akan dibanderol mulai USD310.

Check Also

Ini Filosofi Siu Mi dan Makanan 3 Elemen dalam Perayaan Imlek

Perayaan Imlek memang identik dengan ritual makan bersama keluarga. Jika ditelisik lebih jauh tradisi makan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.