Home / Warta / Teknologi / Wujud Honda Passport Tertangkap Kamera saat Uji Coba?
foto: Motor1

Wujud Honda Passport Tertangkap Kamera saat Uji Coba?

Waspada.co.id – Beberapa foto mobil baru Honda sedang diuji di Amerika bertebaran. Mobil yang berkamuflase itu dikabarkan adalah Honda Passport.

Melansir Motor1, Passport tampak terlalu besar untuk menggantikan CR-V dan dan terlalu kecil untuk Pilot. Namun demikian, kabar yang beredar mengindikasikan bahwa Passport akan menjadi saudara Pilot.

Pilot akan berbagi platform yang sama dengan Passport. Sedangkan Passport sepertinya akan terdiri dari dua baris, 5-penumpang, yang akan berkompetisi dengan Ford Edge, Chevy Blazer, dan Nissan Murano. Wheelbase pun terlihat lebih pendek.

Sedangkan tentang ppowertrain, jika memang berbagi platform dengan Pilot, maka mesin 3.5L V6 bertenaga 280 hp akan diusung Passport. Sementara sistem penggerak Pilot menggunakan penggerak depan, kemungkinan pilhan sistem all-wheel drive (AWD) akan ada untuk Passport.

Kamuflase yang dipakai mobil baru itu benar-benar tak bisa dipakai untuk melihat bodi mobil. Tapi ada beberapa yang mirip dengan Pilot. Passport sepertinya akan membawa beberapa desain dari Pilot.

Saat ini Honda memang dikabarkan sedang mengerjakan small SUV. Honda Passport, atau apapun namanya yang diberikan pabrikan kemungkinan akan menjalani debutnya pada Los Angeles Auto Show 2018. Sedangkan penjualannya akan mulai pada pertengahan 2019, yang artinya mobil ini akan menjadi model 2019 atau 2020. (otosia/data1)

Check Also

Netizen Heboh Deschamps Jadi Pelatih Terbaik

LONDON, Waspada.co.id – Selain pemain dan tim terbaik, FIFA juga memilih pelatih terbaik dunia 2018 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: