Home / Warta / Mancanegara / WNI Dibunuh di Malaysia, Empat Teman Serumah Ditahan
Ilustrasi: Shutterstock

WNI Dibunuh di Malaysia, Empat Teman Serumah Ditahan

SELANGOR,Waspada.co.id – Kepolisian Malaysia menahan empat orang teman serumah seorang warga negara Indonesia yang diduga dibunuh di Selangor.

Kepala Kepolisian Distrik Serdang, Ismadi Borhan, mengatakan bahwa empat orang yang ditahan itu adalah WNI, terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan.

Ismadi menjelaskan bahwa keempat orang itu akan ditahan selama lima hari, terhitung sejak mereka ditangkap pada Kamis (17/1).

“Motif kejadian diyakini karena kesalahpahaman atau kecemburuan karena orang ketiga, yaitu seorang kekasih atau pendamping lain,” ujar Ismadi, sebagaimana dikutip Antara, Sabtu (19/1).

Berdasarkan penyelidikan awal, korban diduga memiliki kekasih warga Indonesia yang sudah melamarnya. Namun, pria itu kini melarikan diri dan masih dicari oleh kepolisian.

Menurut Ismadi, ponsel korban juga hilang, diduga dibawa kabur oleh kekasihnya. Kepolisian kini sedang memeriksa rekaman CCTV dan menghimpun keterangan dari tetangga rumah korban.

Dari pemeriksaan post-mortem, korban diduga dibunuh dengan cara dicekik, tapi tak ada tanda-tanda pemerkosaan. (cnn/data1)

Check Also

Partisipasi Pemilu 2019 WNI di Kuala Lumpur Naik Pesat, Ada Apa?

KUALA LUMPUR, Waspada.co.id – Partisipasi pemilih Warga Negara Indonesia (WNI) pada pemungutan suara TPS di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: