Home / Warta / Politik / Wiranto-OSO Diharapkan Bisa Berkompromi
Istimewa

Wiranto-OSO Diharapkan Bisa Berkompromi

JAKARTA, WOL – Pakar komunikasi politik Emrus Sihombing menilai, saat ini ada dua kekuatan yang di Partai Hanura. Keduanya yaitu kubu Wiranto dan kubu Oesman Sapta Odang (Oso) selaku Ketua Umum Hanura saat ini.

Terkait aksi pecat memecat di Hanura, Emrus pun menyarankan agar kedua kubu tersebut melakukan pertemuan. “Saya sarankan kepada dua tokoh Hanura ini bertemulah, dialoglah, kompromilah, jangan paksanakan kehendak satu dan yang lain,” kata Emrus, Selasa (15/1).

Emrus menambahkan, politik adalah seni untuk mengkrompomikan perbedaan dan pandangan. Dia menilai aksi pecat memecat yang dilakukan Hanura merupakan tindakan yang tidak elok. “Kompromilah, sehingga ditemukan kepentingan yang sama, karena politik seni bicara kepentingan,” ujarnya.

Seperti diketahui, sejumlah pengurus DPP Hanura yang dipimpin Sekjen Hanura Sarifuddin Suding menggelar rapat mosi tidak percaya terhadap Ketua Umum Hanura Oso. Oso pun kemudian juga menggelar rapat harian dan memecat Sekjen Hanura Syarifuddin Suding. (inilah/ags/data1)

Check Also

Wiranto Kritik Bamsoet: Jangan Salahkan Sistem Pilkada

  JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto mengkritik Ketua DPR RI ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: