_
Home / Warta / Politik / “Wiranto Lagi Nostalgia dengan SBY”
foto: tempo

“Wiranto Lagi Nostalgia dengan SBY”

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua DPP Partai Hanura, Abdul Azis Khafia mengatakan pertemuan antara Menteri Koordinator Polhukam Wiranto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hal yang normal dan biasa saja.

“Sebagai Menko Polhukam bertemu dengan mantan Presiden yang juga ketua umum partai adalah hal biasa,” kata Azis, Jumat (20/4).

Menurut dia, hal itujustru berdampak positif jika semua tokoh politik maupun tokoh bangsa saling bertemu dan bersilaturahmi membahas kepentingan bangsa kedepan yang lebih baik lagi, dan Hanura mendukung langkah tersebut.

“Tugas Pak Wiranto tugas negara, Hanura mensupport langkah Menko Polhukam. Karena hanura dalam pemerintahan,” ujar Anggota DPD RI ini.

Ia mengatakan hubungan Wiranto dengan SBY sudah terjalin sangat panjang, sehingga semua pihak tidak perlu menafsirkan apapun. “SBY kan pernah menjadi ajudan Pak Wiranto, saya melihatnya sebagai nostalgia saja mereka antar sesama Korps,” jelas dia.

Untuk diketahui, Menteri Koordinator Polhukam Wiranto menemui Ketua Umum Partai Demokrat SBY di rumah kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (18/4) lalu.

Menurut Wiranto, pertemuan tersebut bagian dari tugasnya sebagai Menteri Koordinator Polhukam karena rakyat akan memasuki tahun demokrasi sehingga diharapkan suasananya tetap kondusif.

Ia mengaku sudah menjadwalkan untuk bertemu dengan para tokoh-tokoh politik, pimpinan partai politik untuk sharing soal pemilu supaya sama-sama menjaga pesta demokrasi ini bisa berjalan aman, tertib, lancar dan sukses. (inilah/ags/data1)

Check Also

Pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin Diharapkan Berjalan Lancar dan Aman

  JAKARTA – Pelantikan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.