_
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Wiranto Ditusuk, Putra Abu Bakar Ba’asyir: Ada Hikmah di Setiap Kejadian
Menko Polhukam, Wiranto sebelum diserang di Banten (foto: Dokumen Polres Padeglang)

Wiranto Ditusuk, Putra Abu Bakar Ba’asyir: Ada Hikmah di Setiap Kejadian

agregasi

 

SOLO – Putra Ustad Abu Bakar Ba’asyir, Ustad Iim enggan berkomentar banyak insiden penusukan yang menimpa Menko Polhukam Wiranto. Selain tak ada yang perlu ditanggapi, Ustad Iim takut salah bila berkomentar.

No comment sajalah, lah apa yang mau ditanggapi. Takut salah saya kalau berkomentar,” papar Ustad Iim saat dihubungi Okezone, Jumat (11/10/2019).

Saat ditanyakan apakah penusukan yang menimpa Menkopolhukam ada sangkut pautnya dengan aksi terorisme yang disebut-sebut memang mengincar Mantan Panglima Abri ini. Sekali lagi Ustad Abdurohim enggan berkomentar.

Alasannya, dirinya tidak tahu siapa orang (pelaku) penusukan Wiranto. Selain itu, Ustad Iim sendiri tak tahu persis bagaimana ceritanya penusukan itu terjadi.

“Saya tidak tahu (kenal) siapa pelakunya. Dan kejadiannya gimana (penusukan terjadi) saya juga tidak tahu,”terangnya.

Namun yang pasti, ungkap Ustad Iim, ada hikmah sendiri dibalik kejadian penusukan tersebut. Ustad Iim hanya mengingatkan, adannya penusukan terhadap Wiranto menjadi peringatan tersendiri bagi siapa saja untuk tetap waspada. Dan yang terpenting, jangan merasa hebat dan kuat.

“Kalau bahasa Pondok, ada hikmah di setiap kejadian. Harus tetap waspada, dan yang terpenting, jangan merasa hebat dan jangan merasa kuat,” pungkasnya.

适适

Check Also

Ini Respons Kivlan Zen soal Penusukan Wiranto

  JAKARTA – Mantan Kepala Staf Kostrad TNI Mayjen (Purn) Kivlan Zen buka suara soal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.