_
Home / Warta / Ekonomi dan Bisnis / Wanwir Femina Wadah Wanita Indonesia Kembangkan Wirausaha
WOL Photo/Eko Kurniawan

Wanwir Femina Wadah Wanita Indonesia Kembangkan Wirausaha

MEDAN, Waspada.co.id – Berkomitmen mendukung para wirausaha wanita di Indonesia, Femina terus menggalakkan program Wanita Wirausaha Femina atau yang dikenal dengan Wanwir Femina.

Editorial Director Prana Group, Editor In Chief Femina, Petty S. Fatimah menuturkan Wanita Wirausaha Femina merupakan program pengembangan komunitas Femina khusus wanita wirausaha kelas Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Di mana program ini menawarkan edukasi, networking, mentoring dan lomba yang digelar secara simultan setiap tahun,” tuturnya di sela-sela Workshop Masterclass FeminaXFacebook “Luaskan Pasar Lokal dan Global dengan Menguasai Pemasaran Digital” di Four Point by Sheraton Medan, Kamis (22/8).

Dari berbagai seminar, workshop, masterclass, dan business trip diselanggarakan dengan tujuan membuat wanita memiliki kemampuan untuk menghadapi dunia bisnis yang penuh dengan tantangan dan berubah mengikuti perkembangan zaman dan ada juga kompetisi Femina.

“Salah satunya adalah kegiatan pada hari ini, bekerjasama dengan facebook dan instagram, kita membuat workshop tentang menguasai pemasaran digital melalui platform sosial media, yang mengajak para wanita wirausaha di Medan untuk ikut berkontribusi,” jelasnya.

Ini sejalan dengan program Wanwir Femina yang sudah berjalan selama 10 tahun dengan tujuan untuk mendukung dan mendorong para pelaku usaha wanita, yang memiliki kemampuan dan potensi besar dalam menjalankan usahanya.

“Oleh karena itu, kita bekerjasama dengan facebook, agar para wanita wirausaha juga bisa mengoptimalkan dalam memasarkan usahanya melalui platform digital yang bisa dijangkau banyak orang,” ungkapnya.

“Harapan kita, Femina bisa terus berkomitmen mendukung dan mengoptimalkan para wanita wirausaha terkhusus di Medan, agar ke depannya mereka bisa menjalankan bisnisnya secara lebih baik lagi,” tandasnya. (wol/eko/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Diangkat Dirut Bank Sumut, Budi Utomo Fokus 3P

MEDAN, Waspada.co.id – Resmi diangkat menjadi Direktur Utama PT Bank Sumut, Muchammad Budi Utomo, akan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.