Home / Warta / Ekonomi dan Bisnis / Wali Kota Minta Pegadaian Terus Tingkatkan Kinerja
WOL Photo/M Rizki

Wali Kota Minta Pegadaian Terus Tingkatkan Kinerja

MEDAN, WOL – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, menyebutkan bahwa Pegadaian kini menjadi salah satu opsi yang kerap dipikirkan masyarakat dalam situasi kesuitas keuangan. Hal ini tidak terlepas karena kemudahan yang ditawarkan Pegadaian menjadi solusi instan dalam membantu dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

Untuk itu Wali Kota dalam sambutannya, minta kepada seluruh jajaran PT Pegadaian (Persero) agar terus meningkatkan kinerja manajemen dan produktifitas karyawannya. “Dengan demikian masyarakat akan semakin loyal menggunakan produk-produk dari PT Pegadaian,” kata Wali Kota dalam acara Kemilau Emas Pegadaian Tahap 2 di Focal Poin Jalan Ring Road Medan, Sabtu (16/12) kemarin.

Menurut Wali Kota, tujuan kehadiran PT Pegadaian untuk melindungi dan mencegah masyarakat yang sedang membutuhkan permodalan dari praktik para lintah darat, pegadaian gelap maupun sistem ijon dengan berbagai alternatif lainnya yang akhirnya akan kian menyengsarakan masyarakat.

Wali Kota sangat mengapresiasi digelarnya acara Kemilau Emas Pegadaian Tahap 2.  Selain mobil dan sepeda motor, acara ini juga menyediakan hadiah berupa tabungan emas kepada nasabah Pegadaian Konvensional maupun Pegadaian Syariah yang terus setia menggunakan produk PT Pegadaian.

Melalui diverifikasi produk dan peningkatan layanan serta program pemberian hadiah ini, Wali Kota berharap semakin mendorong  masyarakat tertarik menggunakan produk Pegadaian. “Di samping terus mendorong penambahan nasabah baru, saya berpesan agar PT Pegadaian juga harus berupaya membuat nasabah lama makin loyal, terutama nasabah  yang ada di Kota Medan,” pesannya.

Direktur SDM dan Hukum PT Pegadaian (Persero), Moh Edi Isdwiarto, mengatakan selain Kota Medan, acara Kemilau Emas Pegadaian Tahap 2 juga digelarserentak di sejumlah kota lainnya di Indonesia seperti Jakarta, Cirebon, Surakarta, Padang, Lampung, Balikpapan, Manado, Makasar, Denpasar serta Surabaya.

“Acara ini kita gelar sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh nasabah PT Pegadaian (Persero). Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan selama in. Di tahun 2018,  kita kan hadir  di lebih banyak tempat untuk mempermudah masyarakat mengakesnya. Di samping itu kita akan terus meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Edi.(wol/mrz)

Editor: Agus Utama

Check Also

Hujan Terus Menerus, Wali Kota Tinjau Titik Genangan Air dan Banjir

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin didampingi Kadis Pekerjaan Umum Kota Medan, Khairul ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: