Home / Fokus Redaksi / Vlog Jokowi – Prabowo: Semua Untuk Indonesia
Foto: Terkini.id

Vlog Jokowi – Prabowo: Semua Untuk Indonesia

JAKARTAWaspada.co.id – Pelukan antara pesilat Hanifan Yudani Kusumah bersama Prabowo Subianto dan Joko Widodo di partai Final Pencak Silat, Rabu (19/8) mampu mencairkan ketegangan kedua kubu capres yang tengah bertarung di Pilpres 2019.

Prabowo dan Jokowi pun terlihat akrab dan saling memuji satu sama lain di momen tersebut. Bahkan, Jokowi sempat membuat vlog bersama Prabowo usai memberikan medali emas kepada para pesilat.

Jokowi dan Prabowo saling sapa, saling rangkul dan tertawa bersama. Di dalam vlog, Jokowi dan Prabowo juga kompak bersatu mengucapkan ‘Semuanya untuk Indonesia’.

Prabowo mengenakan pakaian khas pendekar berwarna hitam. Sementara Jokowi mengenakan jaket berwarna merah. Keduanya tampak tersenyum satu sama lain.

Vlog ini diunggah oleh Jokowi di akun resmi Instagramnya. Baru 17 menit diunggah, vidio tersebut sudah dilihat 200 ribu netizen lebih.

Tak cuma itu, Prabowo juga tak ketinggalan mengabadikan momen kebersamaannya dengan Jokowi di Instagramnya. Foto yang diunggah saat keduanya sedang membuat vlog di depan podium dan berbisik di tribun penonton VVIP. Dua foto unggahan Prabowo itu juga disukai oleh 200 ribu lebih netizen.

Diketahui, final pencak silat menjadi ruang pertemuan pertama kali antara Jokowi dan Prabowo pasca keduanya menjadi bakal capres di pilpres tahun depan. (merdeka/ags/dv)

Semuanya untuk Indonesia …

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on

Check Also

Penutupan Asian Games, Jokowi: Siapa kita? Indonesia!

LOMBOK, Waspada.co.id – Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih kepada rakyat Indonesia yang telah mendukung pelaksanan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: