Home / Warta / Teknologi / Viral 5 Jepretan Ajaib, Mana yang Paling Gokil?
Viral di Medsos. (Foto: BoredPanda)

Viral 5 Jepretan Ajaib, Mana yang Paling Gokil?

agregasi
agregasi

 

SETIAP momen yang terjadi di hidup Anda pasti memiliki makna dan sejarah. Guna mengabadikan hal ini, maka orang kerap menggunakan kamera agar dapat menyimpan momen tersebut.

Namun, yang terjadi di hidup Anda pun tidak melulu hal yang menyenangkan, bukan? Anda juga pernah mengalami kesal, marah, sedih, bete, atau juga hal gila yang pastinya tidak pernah akan Anda lakukan lagi.

Sama seperti 5 momen berikut ini yang sepertinya Anda pun tidak ingin merasakan. Seperti dilansir dari BoredPanda, berikut kejadian-kejadian yang membuat Anda tidak ingin mengalaminya

1. Ups!

(Foto: BoredPanda)

Aduh, bagaimana, ya, nasib si mbaknya setelah dia sadar air yang membasahi wajahnya bukan air hujan, melainkan seni anjing? Jangan dibayangin, serem! Hehehe

2. Wadaw!

(Foto: BoredPanda)

Nih, si mbak satu ini pasti beruntung sekali momen dirinya melayang di udara berhasil diabadikan sahabatnya. Tapi, ya, nggak ada yang tahu bagaimana kondisi kaki dan tangan si mbak setelah landas. Jangan-jangan, muka duluan yang mendarat?

3. Aaaaaa…

(Foto: BoredPanda)

Hayo, laki-laki di frame depan memang menarik untuk dilihat. Kulitnya yang tanning dan wajahnya yang maskulin memang bisa bikin salah fokus para kaum Hawa. Tapi, coba deh liat ke belakang. Ada ibu-ibu berbadan gemuk bisa seimbang di pinggir kolam sekalipun badannya condong ke belakang hehehe.

4. Keren!

(Foto: BoredPanda)

Kalau lihat foto yang ini, apa pendapat Anda? Ya, si pria bisa meletakkan tangan kirinya di atas air. Sungguh keren, bukan? Tapi, tidak ada yang tahu juga setelah itu apakah dia bisa keluar dari danau atau tidak, semoga yang terbaik buat masnya.

5. Super awesome!

Nah, kalau yang ini ajaib memang. Untuk mendapatkan efek yang menakjubkan dari hantaman ombak, si mbak membuat gundukan pasir di belakang badannya dan saat ombak datang, byur! Seperti ini hasil jepretannya. Bikin iri, ya?

Check Also

Dana Asing Masuk RI Capai Rp22,9 Triliun

JAKARTA – Bank Indonesia (BI) mencatatkan hingga 25 Oktober 2018 terjadi arus modal asing atau ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: