Home / Warta / Politik / Ustadz Sahabat Paten Siap Menangkan Jokowi
WOL Photo

Ustadz Sahabat Paten Siap Menangkan Jokowi

MEDAN, Waspada.co.id – Untuk kesekian kalinya, mantan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H Tengku Erry Nuradi kembali mengumpulkan para ustadz-ustadzah guna menyatukan persepsi dalam pertemuan silaturahim bersama Ustadz Sahabat Paten di Medan, Rabu (13/3) malam.

Para pertemuan itu telah disepakati beberapa poin menyikapi kondisi politik menjelang Pemilu 17 April 2019 mendatang. Antara lain secara nasional dari mayoritas lembaga survei yang terpercaya, peta politik menunjukkan pasangan Presiden-Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin unggul.

“Oleh karena itu, Sumut juga harus turut berkontribusi untuk kemenangan tersebut. Kita semua harus berani berjuang untuk 01,” ucap Tengku Erry.

Dengan memaksimalkan sosialisasi 01 dalam 30 hari ke depan, melakukan pola serangan-serangan (attack) namun tetap santun. Selanjutnya mengajak masyarakat untuk mensyukuri upaya pemerintah baik infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, anggaran desa yang meningkat, dan lainnya.

Disebutkan, Ustadz Sahabat Paten harus berani menetralisir dan meng-counter isu-isu maupun hoax yang berkembang dengan menyampaikan kepada masyarakat ayat-ayat yang sesuai situasi di lapangan. Poin terakhir, diharapkan para ustadz tulus dan ikhlas dalam berjuang.

Di akhir sambutannya, Erry berpesan agar para penceramah khususnya ustadz dan ustadzah yang tergabung dalam Sahabat Paten ini senantiasa menciptakan suasana sejuk di tengah-tengah masyarakat.

“Sampaikan ceramah agama yang menyejukkan, jangan menyampaikan ceramah yang mengadu domba atau hoax yang menjurus fitnah,” pesan Erry.

“Ustadz Sahabat Paten selalu menyampaikan kebenaran. Sampaikan yang benar dengan benar. Jangan sampai kita terpecah-belah. Mari bergandengan tangan memajukan negeri dan daerah yang kita cintai ini,” kata Ketua Umum Sekretariat Bersama Relawan Jokowi Sumatera Utara tersebut. (wol/aa/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Partai Pro-Militer Pimpin Perolehan Suara Pemilu Thailand

BANGKOK, Waspada.co.id – Thailand menggelar pemilihan umum (pemilu) pertama pada Ahad (24/3), sejak kudeta militer ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: