Home / Warta / Politik / Usai Mendaftar ke KPU, Prabowo Orasi Dengan Gaya Nyentrik
foto: istimewa

Usai Mendaftar ke KPU, Prabowo Orasi Dengan Gaya Nyentrik

JAKARTA, Waspada.co.id – Calon Presiden Prabowo Subianto resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum. Dia menggandeng Sandiaga Uno sebagai calon wakil presidennya. Semua berkas persyaratannya pun telah dinyatakan lengkap.

Pantauan awak media, Jumat (10/8), usai mendaftar, Prabowo memberikan orasi politik di atas mobil pribadinya yang berwarna putih. Namun ada yang menarik perhatian. Gaya nyentrik Prabowo menggunakan kacamata hitam dan bahkan bandana berwarna merah yang menutupi kepalanya. Tak hanya itu, Prabowo juga mengalungkan benderamerah putih di lehernya.

Mobil yang membawa Prabowo diketahui berjalan menuju Bundaran HI. Di sepanjang jalan, para pendukungnya sudah menunggu untuk berjabat tangan. Tak segan Prabowo menyalami satu persatu dari atas mobil. Ia juga berhigh five denga para pendukungnya. Sempat pula ia memeluk seorang anak kecil yang dinaikkan ke mobilnya.

Prabowo – Sandiaga Daftar ke KPU
Beberapa kali juga terlihat Prabowo dan pendukungnya berteriak merdeka dan takbir. Itu disambung para pendukungnya.

Diketahui, massa buruh juga turut hadir mendampingi Prabowo mendaftar sebagai capres. Para buruh datang dari beberapa wilayah. (viva/ags/eli)

Check Also

Nasdem Sebut Impian Prabowo Jadi Presiden bak ‘Jauh Panggang dari Api’

JAKARTA – Hasil Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA menyatakan, tak ada perubahan elektabilitas capres ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: