Newsticker
WOL / Warta / Politik / Unggul di Pilkada DKI, Anies: Terima Kasih Ini Berkat Doa Ulama dan Habib
Anies Baswedan mencoblos bareng Isteri & anaknya (Foto: Antara)
Anies Baswedan mencoblos bareng Isteri & anaknya (Foto: Antara)

Unggul di Pilkada DKI, Anies: Terima Kasih Ini Berkat Doa Ulama dan Habib

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Rasyid Baswedan mengucapkan terima kasih kepada pendukung yang memilihnya. Anies secara khusus berterima kasih atas dukungan ulama dan habaib yang secara konstan menaikkan elektabilitasnya.

Anies menyatakan proses pemilihan gubernur di DKI Jakarta tahapannya panjang dan berliku. Ia pun mengibaratkan fase perjalanan Pilgub DKI seperti sedang mendaki gunung. Meskipun dibeberapa lembaga survei dua bulan terakhir pasangan yang diusung Partai Gerinda dan PKS selalu ditempatkan diurutan terakhir.

“Jika konsisten maka pada 15 Februari akan tiba di titik yang diharapkan. Alhamdulillah begitu banyak kerja setiap orang, berkat doa serta dukungan ulama dan habaib,” kata Anies saat menjadi narasumber dalam dialog disiarkan langsung di iNews TV, Rabu (15/2/2017).

Anies menyatakan seluruh tim relawan dan mesin partai telah bekerja sesuai target tim. Meski demikian, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan kabinet Joko Widodo itu meminta seluruh pendukungnya tetap menunggu hasil resmi dari KPU DKI Jakarta.

Baca Juga

Presiden Joko Widodo saat memimpin sidang paripurna di Istana Negara, Jakarta (Antara)

Ada Pilkada DKI, Presiden Jokowi Tetapkan 19 April Libur di Jakarta

  JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menetapkan 19 April 2017 sebagai hari libur di ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.