Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Tumpeng Warga Solo untuk Jokowi yang Ultah Ke-57
Presiden Jokowi ulang tahun, warga Solo potong tumpeng (Foto: Bramantyo/Okezone)

Tumpeng Warga Solo untuk Jokowi yang Ultah Ke-57

agregasi

 

SOLO – Puluhan warga Solo yang tergabung dalam Ormas pendukung Joko Widodo (Projo Nawacita) menggelar acara potong tumpeng sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke 57 Presiden Joko Widodo (Jokowi). Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat baik dari kalangan pengusaha, akademisi, aktivis non partai dan masyarakat Solo.

Seperti Baningsih Tedjokartono yang juga Ketua Apindo Solo, Prof. Sigit, Haryanto Gareng, Agus Sutomo, dan lain sebagainya. Pronata ini murni mendukung program Nawacita dari Jokowi dan yang utama adalah cinta NKRI.

Ketua DPC Pronata Solo, Baningsih Tedjokartono sampaikan acara ini spontan digelar Pronata untuk ikut ‘mangayubagyo’ mengucapkan selamat ulang tahun pada orang nomor satu di Indonesia.

“Ini bentuk syukur dari Pronata dan apresiasi pada Presiden Jokowi yang berhasil membangun Indonesia disegala bidang. Sehingga rakyat Indonesia bisa hidup sejahtera, tenang dan senang dan nyaman,” ujar Baningsih, Kamis (21/6/2018).

Dengan keberhasilan yang diraih Jokowi ini, DPC Pronata Solo bersama segenap masyarakat mengucapkan selamat ulang tahun sebagai bentuk ucapan terima kasih dari rakyat.

“Kita mendoakan agar pak Jokowi diberi panjang umur, diberi kesehatan dan juga kesabaran untuk memimpin negeri ini dan tumpeng ini adalah simbol kesederhanaan sosok Jokowi,” lanjut Baningsih.

Hadir juga Marhaendro Slamet Haryono, selaku ketua DPP Pronata, bersama dengan Sekjennya Ayu Pangesti ikut ambil bagian dalam perayaan ulang tahun Jokowi yang digelar secara sederhana di kota kelahirannya.

“Harapannya ke depannya kita akan senantiasa memberikan doa-doa yang terbaik untuk presiden Jokowi,” pungkasnya.

Check Also

Jokowi Dapat Dukungan Jaringan Aktivis 98 Karena Sudah Berikan Kerja Nyata

  JAKARTA – Ribuan orang yang tergabung dalam Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia 98 (Jari 98) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: