Home / Fokus Redaksi / Tolak Dukung Djarot-Sihar, Ketua DPW PPP Sumut Dipecat
Istimewa

Tolak Dukung Djarot-Sihar, Ketua DPW PPP Sumut Dipecat

MEDAN, WOL – DPP PPP dikabarkan memecat Ketua DPW PPP Sumut, Yulizar Parlagutan Lubis karena tidak mendukung pasangan koalisi partai pengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut bersama PDIP di Pilgubsu 26 Juni 2018 mendatang.

IMG-20180110-WA0054Surat pemecatan Yulizar Parlagutan Lubis dari Ketua DPW PPP Sumut ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PPP, Romarhurmuziy.

Dalam Pilgubsu, PPP berkoalisi dengan PDIP mengusung pasangan calon Djarot  Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus sebagai  calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgubsu.

Sebelumnya, Yulizar Parlagutan Lubis yang akrab dipanggil Puli, dalam keterangan persnya Selasa (9/1) kemarin, menyebutkan, DPW PPP Sumut menolak pasangan yang diusung koalisi partai pengusung di Pilgubsu.

“Kami mendunkung PDIP tapi kami menginginkan pasangan yang Islam-Islam,” tegasnya.

Puli menyebutkan, DPW PPP Sumut telah menyurati DPP PPP menolak surat dukungan DPP PPP untuk Pilgubsu yang bukan Islam dengan Islam.

“Kami menolak kebijakan DPP dan kami akan melakukan perlawanan. Kami berserah diri kepada Allah dan kami siap bertanggungjawab sebagai konsekuensi tindakan kami,” ujar Yulizar. (wol/rdn/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Gubernur Lantik Bupati Batubara, Maksimalkan Waktu 48 Hari Kerja

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) H Edy Rahmayadi melantik RM Harry Nugroho sebagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: