Home / Warta / Politik / Titik Soeharto Putuskan Pindah ke Partai Berkarya
Istimewa

Titik Soeharto Putuskan Pindah ke Partai Berkarya

BANTUL, Waspada.co.id – Siti Hediyati Hariyadi atau yang disapa Titiek Soeharto menyatakan dirinya keluar dari Partai Golongan Karya (Golkar) dan memutuskan bergabung dengan Partai Berkarya.

Hal ini disampaikan dalam pidatonya di kompleks Museum HM Soeharto Dusun Kemusuk, Desa Argomulyo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Saya anak biologis Presiden Soeharto, tidak bisa berdiam diri untuk tidak menyuarakan jeritan rakyat. Oleh karena itu saya memutuskan keluar dari Partai Golkar dan memilih untuk memperjuangkan kepentingan rakyat melalui Partai Berkarya, ” katanya, Senin (11/6).

Pernyataan itu disampaikan dalam acara Konsolidasi Pemenangan dan Pernyataan Politik Partai Berkarya yang dihadiri oleh Hutomo Mandala Putra selaku Ketua Umum Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso selaku Sekjen Partai Berkarya dan berbagai pengurus pusat dan daerah Partai Berkarya.

“Sebagai konsekwensinya tentu saya juga harus melepaskan keanggotaan saya di DPR. Saya mohon pamit kepada teman-teman di DPR, terima kasih untuk persahabatan dan kebersamaan kita selama ini, baik di Komisi IV DPR, maupun saat di rapat Paripurna,” kenangnya. (inilah/ags/data2)

Check Also

Pindah ke Partai Tommy, Ini Jabatan Titiek Soeharto

JAKARTA, Waspada.co.id – Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso mengatakan, Titiek Soeharto akan menempati ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: