Breaking News
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Tim BNN Sumut Tembak Mati Bandar Narkoba, Sabu 12 Kg Disita
ilustrasi okezone
ilustrasi okezone

Tim BNN Sumut Tembak Mati Bandar Narkoba, Sabu 12 Kg Disita

agregasi
agregasi

 

MEDAN – Tim Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap tiga komplotan bandar sabu di Jalan Medan-Binjai KM 16, Kecematan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Satu di antaranya ditembak mati petugas karena melawan saat akan ditangkap.

Kapala BNN Sumatera Utara, Brigjend Pol Andi Loedianto mengatakan, timnya turut menyita 12 kilogram sabu-sabu, timbangan elektrik yang diduga digunakan untuk alat bantu memasarkan barang haram itu.

“Iya ada tiga orang yang kami amankan. Satu terpaksa ditembak dan meninggal dunia. Barang buktinya 12 kilogram sabu-sabu,” jelas Andi saat dikonfirmasi, Rabu (13/9/2017).

Pihaknya belum bisa memberikan banyak keterangan terkait penangkapan itu. Alasannya tim masih melakukan pengembangan atas penangkapan tersebut.

“Kami masih melakukan pengejaran terhadap anggota sindikat jaringan ini. Nanti kalau penyelidikannya sudah selesai kita akan sampaikan kepada kawan-kawan,” tukasnya.

Sementara penelusuran Okezone di RS Bhayangkara Polda Sumut, ada satu jenazah yang diantar oleh polisi ke instalasi jenazah rumah sakit tersebut pada Selasa 12 September 2017 malam. Jenazah tersebut merupakan seorang warga Palembang.

Check Also

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna SIK SH MH, bersama Muspika Kecamatan Medan Selayang, memperlihatkan barang bukti pil ekstasi dan sabu dalam penggerebekan Kampung Narkoba. (WOL. Photo/Gacok)

Gerebek Kampung Narkoba, 2 Pemilik Sabu dan 92 Ekstasi Diamankan

MEDAN, WOL – Menyambut Hari Pahlawan 10 November, Polsek Medan Sunggal bersama Muspika Kecamatan Medan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.