_
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Terkait BLBI, Rachmawati minta KPK seret Megawati
Liputan6.com

Terkait BLBI, Rachmawati minta KPK seret Megawati

JAKARTA, WOL – Rachmawati Soekarnoputri meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak tebang pilih dalam bekerja. Bahkan ia meminta KPK segera menyeret Megawati Soekarnoputri terkait kasus Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI).

Hal itu disampaikan Rachmawati dalam menanggapi aksi Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan KPK terhadap kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) saat kongres di Bali.

“Saya terkejut KPK berani. Saya angkat topi untuk KPK,” kata Rachma di Universitas Bung Karno, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (10/4).

Adik kandung Megawati Soekarnoputri ini menilai apa yang dilakukan KPK ada unsur politis. Menurut Rachmawati ada pengalihan isu sehingga peristiwa itu untuk menutupi kasus besar lainnya, salah satunya kasus BLBI dan Bank Century.

“Kalau mau ungkap kasus Bantuan Likuiditas Bank Indonesia. Seret Megawati dong. Negara dirugikan Rp 134,8 triliun. Padahal, kasus itu sudah lama sekali, kasus itu lebih dulu dari kasus Bank Century yang belum juga belum terungkap. Ini yang buat saya curiga,” tandasnya. (inilah/data2)

Check Also

Hasto: Arus Bawah Inginkan Megawati Tetap Jadi Ketum PDIP

  JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, mengungkapkan seluruh arus bawah yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.