_
Home / Warta / Ekonomi dan Bisnis / Temui Massa Aksi, Manajemen Gojek Janjikan Ini ke Para Driver
Demo massa taksi dan ojek online di depan Kantor Gojek, Blok M, Jakarta Selatan (Rizky/Okezone)

Temui Massa Aksi, Manajemen Gojek Janjikan Ini ke Para Driver

JAKARTA – Perwakilan managemen PT Gojek Indonesia menemui ratusan massa pengemudi taksi dan ojeknya yang berunjuk rasa di depan Kantor Gojek di Pasar Raya Blok M, Jalan Iskandarsyah Melawai, Jakarta Selatan.

Vice President (VP) Corporate Affairs, Michael Reza Say menegaskan, bahwa pihaknya tidak akan membuat kebijakan untuk merugikan mitra Gojek. Semua kebijakan maupun aturan baru akan memperhatikan dampak terhadap mitra Gojek.

Michael pun mengatakan bahwa pihaknya selalu ingin melibatkan mitranya untuk membuat setiap kebijakan baru. Namun, Gojek tidak bisa hanya melibatkan satu komunitas, untuk itu pihaknya membentuk wadah agar aspirasi tersebut bisa sampai kepada Gojek.

“Kami ada kopdar, di mana mitra kami, kami masukkan ke dalam aspirasinya apa sih. Harapannya ini bisa jadi wadah mitra dan GoJek untuk tukar pikiran,” ujarnya, Senin (5/8/2019).

Sementara VP Regional Strategy, Gede Manggala juga menjawab tuntutan massa yang meminta jangan ada rekruitmen driver Gojek baru.

“Kita kebetulan dalam tahap running down, menurun, massa penerimaan ini akan kita reduce terus sampai saat sudah cukup,” paparnya.

Begitu pula dengan sekema insentif, tambah Gede, pihaknya tengah mempertimbangkan dan pelajari dengan baik terkait masukan mitra yang disampaikan.

“Jadi ini hal-hal yang secara terus menerus kita perbaiki, hal-hal ini mungkin bersifat dinamis,” tambahnya.

Kemudian juga soal usulan roda dua tentang pemberantasan order fiktif. Gojek terus berusaha bahkan penggerebekan selalu dilakukan, namun butuh strategi menyeluruh.

“Kami selalu hargai temen-temen sebagai mitra, itu komitmen managemen dan gojek, jangan pernah ragukan itu mari kita cari solusi bersama,” tukasnya.

Check Also

Wali Kota Apresiasi Kolaborasi Pemko Medan dan Gojek Gelar GFF 2019

MEDAN, Waspada.co.id – Medan merupakan kota yang terkenal akan cita rasa kulinernya yang lezat. Kekayaan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.