Home / Warta / Teknologi / Telkomsel Berkah Abi22
WOL Photo

Telkomsel Berkah Abi22

MEDAN, WOL – Bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22, Telkomsel menggelar bazar spesial untuk pelanggan yang ingin mendapatkan produk maupun paket bundling yang telah bekerjasama dengan Telkomsel. Kegiatan yang bertema ‘Telkomsel Berkah Abi22’ ini akan digelar selama sebulan penuh mulai dari 23 Mei hingga 23 Juni 2017 di halaman Grapari Telkomsel se-Regional Sumatera bagian utara (Sumbagut).

GM Sales Regional Sumbagut, Jackson Sihombing, mengatakan dalam HUT ke-22, Telkomsel ingin memberikan apresiasi dan loyalti kepada pelanggan yang telah setia dengan berbagai promo spesial. “Kami ingin Telkomsel dan pelanggan sama-sama menikmati perkembangan teknologi komunikasi di era digital ini dengan penuh kenyamanan, baik dari sisi jaringan, pelayanan, ketersediaan produk, dan lain sebagainya. Sebab itu, Telkomsel terus memberikan layanan spesial dan juga promo spesial, seperti dalam kegiatan ini,” ucapnya, Selasa (6/6).

Ditambahkan, selama kegiatan pelanggan bisa membeli produk-produk dengan harga spesial, baik berupa pembelian kartu perdana, isi ulang, pembelian paket internet, aktivasi Tcash, pergantian simcard menjadi U-sim dan lainnya. Dalam kegiatan ini, masyarakat juga bisa memiliki smartphone 4G dengan harga spesial beserta paket data kuota besar. Warga juga bisa melakukan tukar tambah ponsel 2G dengan smartphone 4G yang dibandrol harga spesial, bahkan ada yang hanya Rp1 juta.

“Spesial bagi pelanggan Telkomsel yang melakukan pembelian gadget saat kegiatan dengan menukarkan Telkomsel Poin, akan mendapatkan potongan spesial hingga Rp 1 juta. Potonga ini berlaku untuk merek dan tipe tertentu yang tersedia selama kegiatan. Akan tetapi, potongan sepesial ini berlaku khusus untuk 50 orang pembeli pertama di setiap kota.

Yang tidak kalah menarik dalam kegiatan ini, setiap pelanggan yang melakukan transaksi akan mendapatkan kupon yang akan diundi pada akhir kegiatan. Telkomsel menyediakan satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama. Selain itu, masih tersedia beragam hadiah lainnya. Bagi yang memiliki Telkomsel Poin juga bisa mendapatkan kupon undian dengan menukarkan 22 poin untuk satu kupon.

Sehubungan kegiatan ini bersamaan dengan bulan suci Ramadhan, Telkomsel juga akan menggelar ngabuburit dengan pembagian takjil gratis bagi pengunjung kegiatan maupun tausiyah. Selain itu, pada kesempatan itu juga akan digelar bakti sosial berupa santuan bagi masyarakat yang kurang mampu dan berhak menerimanya. (wol/rls/mrz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pembukaan Asian Games, Trafik dan Payload Data Telkomsel Naik 720 Persen

PALEMBANG, Waspada.co.id– Asian Games 2018 di Jakarta – Palembang resmi dibuka hari Sabtu 18 Agustus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: