Breaking News
_
Home / Warta / Politik / Tanggapi Pertemuan JK dan Prabowo, Erick Thohir: Ini Hal yang Sehat
Ketua TKN Jokowi-Maruf, Erick Thohir

Tanggapi Pertemuan JK dan Prabowo, Erick Thohir: Ini Hal yang Sehat

JAKARTA – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Erick Thohir memberikan tanggapan terkait pertemuan antara Jusuf Kalla atau JK dengan Prabowo Subianto, Kamis, 23 Mei 2019.

Menurutnya, pertemuan dengan calon presiden nomor urut 02 mencerminkan bagaimana sikap JK sebagai elite politik senior yang sangat dihormati oleh berbagai macam golongan.

Erick Thohir pun menilai kalau pertemuan antara JK dengan Prabowo sesuatu hal yang baik. Ia berharap kalau melalui komunikasi yang dilakukan dapat menyelesaikan perbedaan-perbedaan yang terjadi selama Pemilu 2019 berlangsung.

“Saya rasa pak JK seorang figur politikus yang senior, juga merupakan figur daripada yang sangat dihormati dari berbagai kalangan,” ujar Erick Thohir saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

“Ketika komunikasi terbuka antara pak JK dan pak Prabowo, saya rasa ini hal yang sehat. Karena kan ini yang namanya perbedaan itu hal yang lumrah selama diselesaikan secara baik-baik,” tambahnya.

Lebih lanjut, Erick menambahkan kalau sudah saatnya para tokoh nasional menyingkirkan kepentingan pribadi, dan memikirkan bagaimana menjaga, serta membangun Indonesia ke depannya.

“Dan pak Jokowi sendiri membuka lebar-lebar tangannya, jelas beliau bilang ‘Saya membuka diri, saya siap bekerja sama’. Itu kan salah satu statemen yang menurut saya luar biasa. Ini harus disambut secara positif. Tapi tentu aturannya harus sesuai,” tutup Erick Thohir.

Check Also

Kode Megawati ke Prabowo: Tempur Lagi dan “Minta” Didekati

  DENPASAR – Ketua Umum (Ketum) PDIP, Megawati Soekarnoputri, mengapresiasi kedatangan Ketum Gerindra, Prabowo Subianto ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.