Home / Warta / Politik / Survei Indobarometer: Djarot-Sihar Unggul Tipis Dari Pasangan Eramas
Ilustrasi

Survei Indobarometer: Djarot-Sihar Unggul Tipis Dari Pasangan Eramas

JAKARTA, Waspada.co.id – Survei Indobarometer menunjukan pasangan Djarot-Sihar unggul tipis dibanding pasangan Edy-Musa. Djarot hanya unggul 0.9 persen dari Edy.

“Berdasarkan pertanyaan tertutup terhadap 2 nama calon gubernur, Djarot Saiful Hidayat memperoleh dukungan sebanyak 37%. Edy Rahmayadi dengan dukungan 36.1 persen,” kata Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari, Rabu (20/6).

Dia menambahkan, tidak akan memilih/rahasia/belum memutuskan/tidak tahu/tidak jawab dalam survei itu sebesar 26.9 persen.

Jika ditanyakan kepada responden dua nama calon, pasangan Djarot-Sihar masih unggul 37.8 persen. “Bersaing kuat dengan pasangan Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah yang memperoleh dukungan 36.9 persen. Sedangkan pemilih yang tidak menandai apapun di surat suara 25.4 persen,” tuturnya.

Survei tersebut dilakukan di 33 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara dengan 800 responden, serta margin of error sebesar 3.46 persen, pada tingkat kepercayaan 95 persen. Metode penarikan sampel yang digunakan adalah multistage random sampling. Survei dilakukan pada 26 Mei 2 Juni 2018. (inilah/ags/data1)

Check Also

TKN Jokowi-Ma’ruf ‘Rayu’ Mahfud MD Jadi Ketua?

JAKARTA, Waspada.co.id – Tim kampanye nasional (TKN) pasangan calon Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin menampik isu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: