_
Home / Warta / Ekonomi dan Bisnis / ‘Surat Cinta’ Mitra Grab di HUT ke-74 Republik Indonesia
foto: istimewa

‘Surat Cinta’ Mitra Grab di HUT ke-74 Republik Indonesia

JAKARTA, Waspada.co.id – Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang jatuh pada Sabtu, 17 Agustus 2019, Grab Indonesia mempersembahkan ‘surat cinta’ khusus untuk Tanah Air.

‘Surat cinta’ yang dikemas pada momen selebrasi penuh dengan gelora semangat ini, turut melibatkan semua mitra Grab, baik dari mitra GrabBike, GrabCar, serta merchant layanan pesan antar GrabFood.

Para mitra Grab Indonesia, yang juga mengambil andil sebagai pejuang ekonomi digital Tanah Air, dengan lantang menyuarakan harapan dan pesan-pesan mereka bagi generasi penerus bangsa. Harapan dan pesan para mitra Grab ini dikumpulkan dalam satu video khusus yang ditayangkan di channel YouTube Grab Indonesia.

Harapan dan pesan mitra Grab Indonesia, yang menjadi simbol kemajuan bangsa, membuktikan kalau solusi teknologi yang ditawarkan Grab sebagai everyday superapp terkemuka di Asia Tenggara, turut serta berkontribusi meningkatkan perekonomian nasional.

Untuk lebih lengkap, Anda bisa menyimak harapan dan pesan-pesan mitra Grab Indonesia untuk tanah air dalam rangka merayakan HUT RI ke-74 dalam video di http://bit.ly/SuratCintaGrabHutRI74

Sebagai salah satu unicorn di Indonesia dan juga decacorn pertama di Asia Tenggara, Grab senantiasa membawa dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia. Grab Indonesia bangga bisa memberdayakan mitra pengemudi dan melayani pelanggan di 224 kota di Indonesia, dari Sabang hingga Merauke.

Centre for Strategic and International Studies (CSIS) dan Tenggara Strategics merilis studi tentang kontribusi Grab terhadap ekonomi Indonesia yang diperkirakan sebesar Rp 48,9 triliun tahun 2018. Pendapatan mitra pengemudi GrabBike juga meningkat 113% setelah bergabung dengan Grab, menjadi rata-rata Rp4 juta setiap bulannya. Sebanyak 29% mitra pengemudi GrabBike berusia diatas 41 tahun, dan 38% dari total responden sebelumnya tidak memiliki sumber penghasilan.

Tentang Grab
Grab adalah super app terkemuka di Asia Tenggara, menyediakan banyak layanan harian yang paling berarti bagi konsumen. Saat ini, aplikasi Grab telah diunduh sebanyak lebih dari 155 juta, memberikan pengguna Grab kemudahan untuk terhubung dengan 9 juta mitra pengemudi dan agen.

Grab menyediakan layanan transportasi on-demand di Asia Tenggara, serta layanan pengantaran makanan dan barang di lebih dari 338 kota di 8 negara. (wol/id/ags/data2)

Editor: Agus Utama

适适

Check Also

Ini Pengalaman Pertama Gubsu Jadi Irup HUT RI

MEDAN, Waspada.co.id – Menjadi Inspektur Upacara (Irup) Peringatan Kemerdekaan RI di Lapangan Merdeka Medan, ternyata ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.