Home / Warta / Politik / Studio Musik Rhoma Irama Ditembak OTK
Istimewa
Istimewa

Studio Musik Rhoma Irama Ditembak OTK

JAKARTA, WOL – Studio milik Raja Dangdut, Rhoma Irama, di kawasan Depok, Jawa Barat, ditembak orang misterius. Penembakan terjadi pada Sabtu (3/3) siang. Beruntung tidak ada korban luka atau korban jiwa akibat kejadian tersebut.

Putri Rhoma Irama, Debby Veramasari Irama mengatakan saat penembakan terjadi, Rhoma Irama sedang tidak berada di tempat. Salah satu bagian pada sisi studio Rhoma itu mengalami kerusakan.

“Iya, memang benar (terjadi penembakan), tetapi alhamdulillah tidak ada korban luka atau korban jiwa. Hanya temboknya saja (rusak). Papa juga sedang tidak di sana saat kejadian,” ungkap Debby Rhoma, Minggu (4/3).

Hingga kini, pihak kepolisian masih terus mencari informasi mengenai kejadian penembakan studio milik Rhoma. Hanya saja, pelaku penembakan studio masih misterius karena tidak terekam CCTV.

“Pelakunya belum ketahuan. Karena di CCTV juga enggak terlihat di mana pelakunya,” ujar Debby Rhoma.

Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Putu Kholis Aryana membenarkan peristiwa itu. “Ya benar, kejadiannya kemarin. Saat ini sedang dalam penyelidikan,” ujarnya.

Dia enggan membeberkan lebih lanjut teror yang menimpa raja dangdut itu. Yang jelas, polisi menemukan proyektil peluru di lokasi. “Saat ini tim Puslabfor dan penyidik sedang olah TKP,” kata Putu. (liputan6.com/ags/data1)

Check Also

WOL Photo

DPRD Minta Kapoldasu Tangkap OTK Tabrak Lari Aktivis “Sejuta Lubang”

MEDAN, WOL – Azhari Sinik aktivis Kota Medan harus menjalani perawatan setelah menjadi korban tabrak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.