Breaking News
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Stasiun Tanjung Karang Lampung Mulai Dipadati Pemudik, Tiket Tujuan Palembang Nyaris Ludes
Ilustrasi(dok.okezone)
Ilustrasi(dok.okezone)

Stasiun Tanjung Karang Lampung Mulai Dipadati Pemudik, Tiket Tujuan Palembang Nyaris Ludes

agregasi
agregasi

 

BANDAR LAMPUNG – Para pemudik mulai memadati Stasiun Kereta Tanjung Karang, Sabtu 17 Juni 2017 malam. Tiket kereta api tujuan Palembang sudah habis terjual 80 persen.

Salah satu pemudik, Irfan Darmawan mengatakan, dia memilih mudik lebih awal dari cuti bersama Idul Fitri yang telah ditetapkan pemerintah. Irfan tak mau berdesakan saat pulang kampung ke Palembang.

“Saya ambil cuti dari Senin sampai Kamis jadi libur duluan. Kerjaan juga sudah rampung. Tapi, saya masuk H + 2 jadinya. Enggak apa-apa deh, jadi pergi sepi pulang juga masih sepi,” kata karyawan marketing ini.

(Foto: Tri Purna Jaya)

Pemudik lainnya, Rahma Aditya yang pulang kampung ke Prabumulih mengatakan, pilihan mudik lebih awal dengan pertimbangan membawa tiga orang anaknya.

“Kalau sekarang kan masih agak sepi jadi agak leluasa karena bawaan banyak,” katanya.

Humas PT KAI Divre IV Tanjung Karang, Franoto Wibowo mengatakan, tiket kereta tujuan Palembang sudah terjual sekitar 80 persen, baik itu kelas eksekutif dan bisnis.

“Sedangkan tiket KA Rajabasa (kelas Ekonomi) sudah habis terjual untuk keberangkatan H-5 sampai H+8,” katanya.

Check Also

WOL Photo

KAI Kembangkan Stasiun Belawan Untuk Transportasi Masyarakat

MEDAN , WOL – PT Kereta Api (Persero) Divre I Sumut, terus melakukan pengembangan stasiun ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.