Home / Warta / Teknologi / Sony Luncurkan PlayStation 4 Pro Edisi Spider-Man
foto: istimewa

Sony Luncurkan PlayStation 4 Pro Edisi Spider-Man

WASPADA.co.id – Sony akan meluncurkan PlayStation 4 Pro yang dibundel dengan gim Spider-Man terbaru. Mengusung gaya khas Spider-Man, PS4 Pro edisi khusus ini dibalut dengan dominasi warna merah.

Sony menyebut edisi khusus ini dengan nama ‘Amazing Red’. Untuk menguatkan superhero bernama asli Peter Parker itu, Sony menyertakan logo Spider-Man di bagian atas PS4 edisi khusus ini.

Dalam paket pembelian, Sony turut menyertakan gim fisik Spider-Man dan voucher untuk downloadble content (DLC). Warna merah juga mendominasi joystick konsol edisi khusus ini dengan tombol berwarna putih.

Bagi kamu yang tertarik, Sony sudah membuka keran pemesanan pre-order untuk konsol yang dibanderol mulai US$ 399 ini. Rencananya, PS4 ini akan meluncur bersamaan gim anyar Spider-Man eksklusif, yakni pada 7 September 2018.

Sekadar informasi, kehadiran gim Spider-Man ini sebenarnya sudah diungkap Insomniac Games sejak dua tahun lalu. Trailer gim ini dirilis pada konferensi pers Sony di ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2016. (liputan6/data2)

Check Also

Film Spider-Man Terbaru, Aunt May Lebih Seksi

LOS ANGELES, WOL – Spider-Man: Homecoming menceritakan kisah Peter Parker (Tom Holland) dalam versi remaja. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: