_
Home / Warta / Politik / Soal Ajakan Bertemu, Jokowi Masih Tunggu Respon Prabowo
foto: Antara

Soal Ajakan Bertemu, Jokowi Masih Tunggu Respon Prabowo

JAKARTA, Waspada.co.id – Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi), masih berkeinginan bertemu dengan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Hal itu dikatakan Jokowi saat kembali ditanya rencananya bertemu Prabowo pasca-Pemilu.

“Sejak awal dulu sudah kan, masa saya sampaikan bolak-balik, ya sudahlah sudah saya sampaikan,” ujar Jokowi saat ditemui di sela-sela acara buka puasa bersama Partai Golkar di Jakarta, Minggu (19/5).

Sehari setelah dilakukan pemungutan suara, Jokowi mengaku ingin bertemu Prabowo. Jokowi mengaku sudah mengutus seseorang untuk menyampaikan pesan kepada Prabowo. Jokowi mengatakan bahwa ingin tetap menjaga persahabatan antara dirinya dengan KH Ma’ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno.

Adapun, utusan yang diminta Jokowi adalah Luhut Binsar Panjaitan yang juga Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman. Namun, diketahui hingga sekarang pertemuan Jokowi dengan Prabowo belum terwujud. (wol/aa/kcm/data1)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Jika Demokrat Gabung Pemerintah, Jokowi Dinilai Bakal Rugi

JAKARTA, Waspada.co.id – Partai Demokrat yang ingin bergabung ke pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dinilai mengandung ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.