_
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Singgah Sebentar di Aceh, Presiden Jokowi Ucapkan Selamat untuk Gubernur Terpilih
foto: Okezone

Singgah Sebentar di Aceh, Presiden Jokowi Ucapkan Selamat untuk Gubernur Terpilih

agregasi
agregasi

 

BANDA ACEH – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan ucapan selamat kepada gubernur dan wakil gubernur Aceh terpilih, Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah. Kunjungannya ke Aceh itu hanya berlangsung sesaat lantaran Presiden Jokowi akan melanjutkan perjalanannya ke Turki.

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu ditunggu oleh seluruh tamu undangan. Sekira 20 menit sidang istimewa ditunda untuk menunggu Jokowi memberi selamat kepada gubernur dan wakil gubernur terpilih.

Tiba di halaman depan Gedung DPR Aceh, jokowi dijaga ketat oleh pasukan pengamanan presiden hingga masuk ke dalam gedung. Sampai di sana, Jokowi langsung menyalami Irwandi Yusuf beserta istri dan Wagub Nova Iriansyah. Kemudian Presiden berturut-turut bersalaman kepada gubernur dan wakil gubernur periode sebelumnya.

Setelah itu Jokowi langsung diantar ke mobil presiden untuk kembali ke Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, untuk melanjutkan perjalanan menuju Turki.

“Terimakasih atas kehadiran presiden Joko Widodo atas kehadiran hari ini,” kata Irwandi Yusuf usai melepas pergi Jokowi.

Jokowi rencananya akan melakukan pertemuan kenegaraan dengan Presiden Turki, Recep Tayip Erdogan. Setelah itu direncanakan Jokowi meneruskan perjalanan internasionalnya menuju Jerman.

Check Also

Steffy Burase Ungkap Sumber Dana Aceh Marathon

JAKARTA, Waspada.co.id – Model Fenny Steffy Burase mengakui ada penerimaan uang dari Saiful Bahri, pengusaha ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.