Breaking News
Home / Warta / Politik / Serius Usung Jokowi, Golkar Bakal Pasang Foto ‘Jokowi Capres’ di Setiap Kegiatan
Sekjen Golkar Idrus Marham (Foto: Okezone)
Sekjen Golkar Idrus Marham (Foto: Okezone)

Serius Usung Jokowi, Golkar Bakal Pasang Foto ‘Jokowi Capres’ di Setiap Kegiatan

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – DPP Partai Golkar meminta seluruh kadernya memasang foto Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden periode 2019-2024, bukan lagi sebagai Presiden RI. Hal tersebut sebagai bentuk keseriusan partai beringin mendukung Jokowi untuk maju kembali di pemilu Pemilu 2019.

Sekretaris Jenderal Golkar Idrus Marham menjelaskan, dipajangnya foto Jokowi dalam setiap kegiatan sebagai bentuk mendorong peluang keterpilihan Jokowi pada pilpres.

“Kita sudah menginstruksikan kepada seluruh jajaran kepengurusan Partai Golkar di seluruh tingkatan agar setiap kegiatan, momentum-momentum politik harus mencantumkan foto Jokowi sebagai capres, bukan sebagai presiden, dan ini sudah hampir selesai,” kata Idrus Marham di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Raya, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (11/8/2017).

Selain itu, Golkar juga akan fokus dan konsisten mendukung program-program pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla (JK) hingga akhir masa jabatannya.

“Kemudian, kita masuk pada tahap ketiga adalah bagaimana program-program Jokowi yang sisa hampir 2 tahun ini, Partai Golkar secara nyata mengambil langkah dan inovasi dalam rangka untuk mendukung program Jokowi yang pro-rakyat,” ujarnya.

Idrus mengungkapkan, kesuksesan pemerintahan Jokowi-JK merupakan modal dan keuntungan dalam melangkah menghadapi Pemilu 2019.

“Kita punya keyakinan bahwa apabila program-program Jokowi dilakukan dengan baik pasti akan ada benefit yang besar dalam menghadapi 2019 mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, mengenai makin bertambahnya partai politik yang mendukung Jokowi maju kembali di Pilpres 2019, menurut Idrus, menandakan makin diakuinya kepemimpinan Jokowi sehingga harus dilanjutkan di periode berikutnya.

“Artinya, ada pengakuan secara politis pada kepemimpinan Jokowi bahwa perlu dilanjutkan,” tukasnya.

Check Also

WOL Photo/Ridin

Golkar Sumut Buka Forum Diskusi Dengan Wartawan

MEDAN, WOL – Partai Golkar Sumatera Utara menggelar Forum Diskusi Grup (FDG) yang melibatkan para ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.