_
Home / Warta / Politik / Semua Calon Ketum Golkar Dinilai Berpeluang Kuat
foto: Istimewa

Semua Calon Ketum Golkar Dinilai Berpeluang Kuat

JAKARTA, WOL – Anggota Fraksi Partai Golkar, Aditya Moha menyatakan jelang Musyawarah Nasional (Munas) semua nama yang muncul berpeluang kuat untuk menuju pucuk pimpinan Golkar.

“Kalau dilihat dari kaca mata publik, semua punya kekuatan dan posisi di masing-masing lini. Baik di internal partai maupun eksternal,” kata Moha, Minggu (20/3).

Jelang munas ini, sejumlah tokoh Golkar yang mengaku siap maju, dianggap sangat berpotensi menang. Pasalnya tokoh-tokoh ini kini tengah memegang jabatan strategis.

“Mereka adalah Sekjen Idrus Marham, tokoh mudah Azis Syamsudin dan Erlangga Hartato, Wakil Ketua MPR Mahyudin, Ketua Fraksi Golkar di DPR Setya Novanto dan Ketua DPR Ade Komarudin,” jelasnya.

Aditya menambahkan, semua calon yang muncul punya latar belakang dan kemampuan. Tapi menurutnya, yang memiliki kuasa untuk menentukan suksesor Aburizal Bakrie (ARB) ada di tangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

适适

“Semua sudah tampil, road show, sampaikan gagasan visi misi. Nah sesudah itu tentunya dikembalikan pada pemilik suara yakni DPD satu dan dua,” tandasnya.(inilah/data1)

Check Also

ICW Sebut Ada Sosok Menteri Kontroversial di Kabinet Jokowi

JAKARTA, Waspada.co.id – Indonesia Corruption Watch (ICW) menyoroti pengangkatan politikus PDI-Perjuangan Yasonna H. Laoly dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.