_
Home / Warta / Teknologi / Selain Armada Yang Optimal, Kesehatan Mata Juga Bagian #safetydriving Loh!
General Manager Area Medan PT Blue Bird Tbk, Achmad Suhandi (kedua kanan) melihat proses pemeriksaan mata gratis yang dilakukan pengemudi taksi konvensional di Pool Blue Bird Medan, Kamis (26/9). Kegiatan yang lakukan oleh perusahaan taksi Blue Bird bekerjasama dengan penyedia lensa kacamata Essilor Indonesia merupakan bentuk kampanye #safetydriving untuk meningkatkan keselamatan dalam berkendara. (WOL Photo/Ega Ibra)

Selain Armada Yang Optimal, Kesehatan Mata Juga Bagian #safetydriving Loh!

Waspada.co.id – Untuk meningkatkan keselamatan transportasi umum di jalan raya khususnya taksi konvensional, perusahaan taksi Bluebird bekerja sama dengan perusahaan penyedia lensa kacamata Essilor melaksanakan kegiatan pengecekan mata gratis kepada seluruh pengemudi Bluebird di area Medan bertajuk kampanye #safetydriving , Kamis (26/9).

Medan menjadi kota keempat untuk pelaksanaan kegiatan ini setelah sebelumnya diadakan di Jakarta, Bandung dan Semarang bertujuan untuk meningkatkan keselamatan masyarakat dalam berkendara, terutama bagi pengemudi Bluebird.

Pengecekan mata gratis dilakukan di Pool Bluebird Medan, Jl. Kapten Muslim No. 92, Dwi Kora, Medan Helvetia, Medan, Sumatera Utara ditujukan kepada lebih dari 200 pengemudi Bluebird dari berbagai pool di Medan. Setelah mendapatkan pengecekan, pengemudi Bluebird juga akan mendapatkan kaca mata (frame dan lensa) dari Essilor.

Direktur PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan di tiga kota yaitu Bandung, Semarang dan Medan merupakan kelanjutan dari kegiatan serupa yang dilaksanakan sebelumnya di Jakarta. Acara ini menjadi rangkaian kegiatan dalam menyambut “World Sight Day” – Hari Penglihatan Sedunia pada tanggal 10 Oktober nanti.

“Kenyamanan dan keselamatan pelanggan merupakan faktor mutlak yang kami tawarkan kepada setiap masyarakat yang bepergian menggunakan layanan transportasi Bluebird. Tentunya pelayanan terbaik dapat diberikan dengan sumber daya manusia, dalam hal ini pengemudi, yang berada di kondisi siap sedia dan fit,” ucap Adrianto. “Maka dari itu kami berkomitmen untuk senantiasa bekerja sama dengan mitra-mitra strategis, dalam kesempatan ini yaitu Essilor sebagai salah satu perusahaan Lensa Kacamata terdepan di dunia, dalam meningkatkan kesehatan mata para pengemudi. Program-program seperti ini tentunya secara otomatis akan turut memberikan peningkatan keselamatan bagi para pelanggan setia Bluebird,” tambah Adrianto.

Sementara itu, Country Manager Essilor Indonesia, Peter Pelnis mengatakan “Salah satu misi dari Essilor adalah melindungi dan mencegah risiko pada kesehatan mata masyarakat, termasuk rekan-rekan yang berprofesi sebagai pengemudi di Bluebird. Maka dari itu menyadari akan pentingnya faktor penglihatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen, kami yakin kegiatan-kegiatan seperti ini tidak hanya dapat meningkatkan daya penglihatan para pengemudi Bluebird, namun juga mampu meningkatkan kesadaran keselamatan mereka ketika berkendara di jalan raya.”

适适

“Kami segenap pengemudi Bluebird tentunya berterima kasih dan menyambut baik atas kepedulian yang diberikan oleh Essilor melalui program ini. Kegiatan-kegiatan yang diinisiasikan oleh Bluebird menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap fasilitas kesehatan pengemudi dan keluarganya. Tidak hanya untuk aspek kesehatan mata, Bluebird juga menyediakan fasilitas layanan kesehatan dokter umum dan spesialis di masing-masing pool.” tutup Achmad Suhandi selaku General Manager Bluebird Area Medan. (wol/Ega/data1)

Check Also

Ini Wajah Glory I-Auto dan Glory E3 di GIIAS Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Utara, perekonomi Sumatera Utara triwulan ll ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.