Breaking News
Home / Warta / Politik / Selain Amien Rais, Politisi PKS Bertemu Habib Rizieq di Makkah
istimewa
istimewa

Selain Amien Rais, Politisi PKS Bertemu Habib Rizieq di Makkah

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan masih berada di Arab Saudi. Pentolan FPI itu sering ditemui oleh tokoh Islam yang berasal dari Indonesia maupun Arab Saudi dan Negara lainnya untuk bersilaturrahmi.

Penasihat hukum Habib Rizieq, Sugito Atmo Pawiro mengabarkan, Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf Al Jufri dan tokoh PKS lainnya juga sempat menjumpai Habib Rizieq. Dalam pertemuannya itu mereka sepakat menjaga NKRI dengan bingkai keislaman.

“HRS dan PKS sepakat jaga NKRI dalam naungan Islam yang rahmatan lil’alamin,” ungkap Sugito dalam keterangannya, Kamis (15/6/2017).

Sebelumnya, suami Umi Syarifah Fadlun bin Yahya itu juga ketemu dengan ustadz kondang asal India, Zakir Naik saat keduanya sama-sama melayat ke rumah ulama terkena di Arab Saudi, Syekh Kholid Al Hamudi karena ibunya meninggal.

Tidak hanya itu, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais juga bertemu dengan Habib Rizieq saat ia menunaikan ibadah Umroh bersama anaknya, Hanafi Rais yang saat ini menjabat menjabat Wakil Ketua Komisi I DPR RI.

Check Also

Imam Besar FPI, Habib Rizieq (Okezone)

Resmi! Habib Rizieq Ajukan Penghentian Penyidikan Perkara Chat Mesum

JAKARTA – Tim kuasa hukum imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab telah ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.