Home / Warta / Politik / Sekjen Gerindra: Kuatkan Semua Simpul, Menangkan ERAMAS
WOL Photo/Ist

Sekjen Gerindra: Kuatkan Semua Simpul, Menangkan ERAMAS

MEDAN, Waspada.co.id – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu membakar semangat seluruh kader Gerindra dan relawan untuk memenangkan Cagubsu Eramas di Pilgub 27 Juni 2018 pekan depan.

Mereka hadir dalam halal bi halal yang digelar di Padepokan Garudayaksa Sei Mencirim atau Hidrotani Sejahtera, pusat budidaya tanaman hidroponik di Desa Sei Mencirim, Deliserdang, Selasa (19/6).

Ahmad Muzani, yang juga wakil ketua MPR-RI, mengatakan Partai Gerindra adalah partai pejuang. “Jadi kita tidak boleh bermanja-manja. Tekad kita memenangkan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah pekan depan. Tinggal seminggu lagi waktu efektif.”

“Rapatkan barisan dan kita songsong kemenangan. Gerindra ini bukan partai yang menunggu perintah. Tapi seluruh kader harus berinisiatif mengawal semua yang diputuskan oleh ketua umum kita. Saya yakin, kita para kader mungkin ada yang merasa kurang, jangan langsung dibawa ke hati.”

“Amankan surat keputusan ketua umum Bapak Prabowo Subianto untuk memenangkan Eramas. Sebab ini bagian dari target Gerindra untuk menang di 171 pemilihan kepada daerah 2018 ini,” tuturnya.

Hadir juga dalam acara itu Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumut Robert L Tobing, Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga, Calon Gubernur Sumatera Utara Eddy Rahmayadi, Tokoh senior Panusunan Pasaribu dan Bupati Tapsel Syahrul Pasaribu, Ketua Panitia Pelaksana Halal bi Halal Kamsir Aritonang.

Ahmad Muzani menambahkan agar Gerindra meyakinkan konstituen, rakyat, saudara, sahabat dan tetangga kita untuk memilih Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah. Sampaikan bahwa Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah bukanlah gubernurnya Partai Gerindra, namun milik masyarakat Sumut,” tegasnya.

Di samping itu, kata dia, usai pilkada, seluruh kader Gerindra diminta segera mempersiapkan diri menghadapi pemilihan legislatif dan presiden. “Kami ingatkan juga agar seluruh kader Gerindra menjaga persatuan, persahabatan dan persaudaraan di antara warga Sumut. Jangan jadikan pilkada ajang memecah belah masyarakat.”

Sementara itu Gus Irawan Pasaribu yang juga ketua Komisi VII DPR-RI turut menyemangati para kader. “Saya sampaikan kepada saudara-saudara sekalian, mari kita sama-sama menangkan Eramas. Ingat-lah bagaimana saya berjuang di Pilgubsu 2013. Saya yang saat itu mencalonkan pasti dalam beberapa kegiatan ada banyak kekurangan.”

“Maka kalau itu masih ada dalam Pilgubsu ini mari sama-sama kita sempurnakan. Kalau ada yang terputus mari kita sambung. Kalau ada lobang dan jurang yang membuat sebagian kader merasa kecewa mari kita tambal. Kita bukan orang manja. Kita harus berjuang,” jelas wakil ketua fraksi Gerindra tersebut.

Dia mengatakan hanya menunggu hitungan hari menuju PIlgubsu. “Kita sambut Pilgub itu dengan persiapan matang. Dengan menguatkan semua simpul. Kita kawal keputusan Gerindra pusat,” tuturnya.

“Saya meminta seluruh kader Gerindra hadir di tengah – tengah masyarakat dan meyakinkan masyarakat untuk memilih yang terbaik, tentu yang menurut kita adalah pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah, ” jelasnya.

Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengatakan, Gerindra merupakan partai pertama yang mengusungnya. Karena itu dia sudah menjadikan Gerindra sebagai partai yang mengawal dan melindungi dirinya. “Tanpa Gerindra yang saya cintai ini, saya tidak bisa apa-apa,” tuturnya.

Acara halal bi halal keluarga besar Partai Gerindra Sumatera Utara tersebut juga diisi dengan penyerahan santunan kepada nazir masjid, bilal mayit dan penggali kubur. Di ujung acara Sekjend Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, Ketua Panitia Kamsir Aritongan serta para pengurus tak lupa mengucapkan selamat hari raya dan mohon maaf lahir bathin kepada seluruh masyarakat Sumut. (wol/ags/min/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Keluarga Tolak Autopsi Jenazah Adik Kandung Emil Dardak

JAKARTA – Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Mochamad Rifai mengatakan, pihaknya tidak akan mengautopsi jenazah adik ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: