Home / Warta / Politik / SBY Harus Beristirahat Total Selama Beberapa Hari
foto: republika

SBY Harus Beristirahat Total Selama Beberapa Hari

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono harus menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, sejak Selasa, 17 Juli 2018, akibat kelelahan. Karena kondisinya saat ini, agenda pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terpaksa ditunda.

“Karena faktor kelelahan sekembalinya dari Pacitan dan Yogya Senin lalu,” kata Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari, Rabu (18/7).

Kata Imelda, dokter Kepresidenan memerintahkan kepada SBY untuk beristirahat total selama beberapa hari. Namun dapat dipastikan kondisi SBY saat ini baik-baik saja.

“Pak SBY harus bedrest selama beberapa hari. Rencana pertemuan dengan yang semula akan berlangsung pada hari ini dengan Prabowo, Ketum Gerindra, harus ditunda,” kata Imelda.

Dari foto yang diunggah oleh Ani Yudhoyono dalam Istagramnya, terlihat kondisi SBY memang baik-baik saja. SBY juga terlihat dapat berkomunikasi. Dalam caption pada foto itu, Ibu Ani menyampaikan bahwa dalam kondisi apa pun, tugas harus dituntaskan. (viva/ags/data1)

Check Also

Pilpres 2019, Mantan Ketua MK: Jangan Saling Menjatuhkan, Itu Kebiasaan Tak Baik

  JAKARTA – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie berbicara soal menjaga persatuan di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: