Home / Warta / Politik / SBY: Alhamdulillah Rakyat Masih Mengingat Saya
antaranews.com

SBY: Alhamdulillah Rakyat Masih Mengingat Saya

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan pidato politiknya dalam acara HUT Ke-17 partainya, Senin (17/9).

Adapun pidato tersebut disampakan SBY di Jakarta Theater, Jakarta Pusat dan dihadiri jajaran kader partai berlambang Mercy tersebut. Di awal pidatonya, ia menyampaikan syukur atas perayaan partai yang dipimpinnya hari ini.

Alhamdulillah, bulan September 2018 ini Partai Demokrat genap berusia 17 tahun. Sama halnya dengan kehidupan dan perjalanan bangsa kita, Demokrat juga dibesarkan oleh tantangan dan ujian sejarah, baik pasang maupun surut, suka maupun duka,” kata SBY.

Ia mengatakan, Demokrat menyambut hari jadi yang ketujuh belas ini dengan tekad dan harapan baru untuk lebih gigih lagi memperjuangkan kepentingan dan harapan rakyat Indonesia.

“Partai Demokrat didirikan oleh orang-orang yang percaya bahwa Indonesia memerlukan kekuatan politik yang menjunjung nilai-nilai keTuhanan, demokrasi dan kebangsaan,” ujarnya.

Ia juga mensyukuri, kader Demokrat mengetahui bahwa manifesto partai yang disusun serta didirikan sejak tahun 2001 senantiasa dipegang teguh sampai saat ini.

Tak hanya itu, SBY juga bersyukur karena saat ini masih banyak rakyat Indonesia yang mengingat hasil kerja pemerintahannya selama 10 tahun menjabat sebagai presiden dari 2004-2014.

Alhamdulillah, ternyata rakyat masih mengingat apa yang saya alami, dan apa yang dilakukan oleh pemerintahan SBY bersama Partai Demokrat selama 10 tahun dulu,” tandasnya. (inilah/ags/data2)

Check Also

Lewat Syarif Hasan Jokowi Titip Salam Buat SBY

JAKARTA, Waspada.co.id – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan menghadiri pelantikan Gubernur NTB terpilih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: