Home / Warta / Politik / Santer Dibicarakan Maju di Pilkada Sumut, Djarot: Saya Siap!
okezone

Santer Dibicarakan Maju di Pilkada Sumut, Djarot: Saya Siap!

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Datangi DPP PDI Perjuangan, Mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan kesiapannya jika harus maju di Pilkada Sumatera Utara 2018.

“Kalau diperintahkan partai saya siap. Terkait waktunya kapan, tunggu saja besok,” kata Djarot di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Rabu (3/1/2018).

Kendati begitu, saat ditanya kepastian tersebut majunya ia di pesta demokrasi Masyarakat Sumut tersebut, Djarot enggan menjelaskan lebih jauh.

Di tempat yang sama, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto juga enggan menjelaskan lebih dalam terkait Djarot yang digadang gadang akan maju pada Pilkada Sumut.

“Mereka melihat pemimpin itu dari aspek kinerjanya. Kami mencari pemimpin yang kinerjanya, pengalamannya, dan kepemimpinnya dan tidak punya cacat hukum,” ungkap Hasto.

Dikatakan Hasto, pihaknya sudah mempersiapkn kejutan dalam pengumuman calonnya di Pilkada Serentak 2018 . “Ya tentu saja kita harapkan yang namanya strategi politik kan harus ada elemen surprise,” tandasnya.

Check Also

Wali Kota Tegur Camat Terlibat Tim Sukses Pilgubsu

MEDAN, Waspada.co.id – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, mengaku sudah memberikan peringatan keras terhadap Camat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: