_
Home / Warta / Politik / Sandiaga Uno Temui Zulkifli Hasan, Ada Apa?
Sandiaga Salahuddin Uno (Foto: Dok. Okezone)

Sandiaga Uno Temui Zulkifli Hasan, Ada Apa?

JAKARTA – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno akan bertemu dengan Ketua MPR sekaligus Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan.

Menurut Zulkifli, pertemuannya dengan Sandiaga hanya untuk sekadar berdiskusi singkat menjelang pemungutan suara yang akan berlangsung Rabu, 17 April 2019 besok.

“Tentu kita akan diskusi santai, agar besok tinggal menghitung jam kita akan menentukan jalan hidup kita, jalan hidup keluarga, anak cucu, jalan hidup berbangsa bernegara, bagaimana sesuai konstitusi Pemilu besok,” kata Zulkifli di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Adapun pertemuan antara Zulkifli dengan Sandiaga dijadwalkan pukul 11.00 WIB di ruang kerjanya. Dia berharap pelaksanaan Pemilu esok dapat berjalan secara damai tanpa adanya kecurangan.

“Oleh karena itu saya mengajak seluruh panitia penyelenggara KPU, Bawaslu, aparta penegak hukum, teman-teman di PPS, PPK dan seterusnya bisa menyelenggarakan ini dengan betul-betul adil, sejujur-jujurnya, seadil-adilnya,” tuturnya.

Sementara, Sandiaga masih enggan berkomentar banyak mengenai agenda pertemuannya dengan Zulkifli Hasan. “Nanti saja ya, usai pertemuan,” ujar Sandi.

Check Also

Bahas Pelantikan Presiden, Wiranto Gelar Rapat Terbatas

JAKARTA, Waspada.co.id – Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto menggelar rapat terbatas guna membahas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.