_
Home / Warta / Politik / Sandiaga Uno Puji ‘Pergerakan’ di Jawa Barat
Sandiaga Uno (Fadel/Okezone)

Sandiaga Uno Puji ‘Pergerakan’ di Jawa Barat

JAKARTA, Waspada.co.id – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno sempat menyinggung soal pernyataan Presiden Soekarno yang dituangkan dalam buku Bung Karno 90 tahun silam.

Sandi sedikit menarik kesimpulan dari salah satu pernyataan Bung Karno itu. Ia pun menuangkannya dalam sebuah kiriman pada akun twitter pribadinya usai berkunjung ke Bandung, Jawa Barat.

“Bung Karno pernah berkata ‘Ke Bandung-lah aku kembali pada cintaku yang sesungguhnya’. Dituangkan 90 tahun lalu dalam tulisannya Indonesia Menggugat. Jika kita baca, inti dari pledoi beliau ialah pergerakan lahir bukan dari perintah elite intelektual, namun karena harapan rakyat,” kicaunya lewat akun @sandiuno dikutip, Minggu (5/5/2019).

Setelah itu ia kembali membuat kicauan di twitter. Ia mengucapkan syukur dan terima kasih kepada warga Jawa Barat karena ia merasa semangat yang dimiliki Soekarno untuk perubahan, masih dijaga oleh warga Jabar.

“Hari ini di Bandung, saya mengucapkan syukur Alhamdulillah dan terima kasih atas keberhasilan Jawa Barat. Semangat Bung Karno diteruskan. Warga Jawa Barat partisipatif, bergerak dengan ikhlas, memenangkan Indonesia,” tulisnya.

Tak lupa, Sandi kembali mengingatkan seluruh warga masyarakat Indonesia untuk meneruskan perjuangan. Warga diminta terus mengawal proses lanjutan pesta demokrasi Pemilihan Umum 2019.

“Perjuangan belum usai. Kita kawal selalu suara dan amanah masyarakat Jawa Barat. Jangan pernah berhenti memperjuangkan kebenaran dan menegakkan demokrasi yang jujur dan adil,” cuitnya. (inilah/ags/data2)

Check Also

Jokowi Belum Dipastikan Hadir di Sidang Putusan Sengketa Pilpres

  JAKARTA – Kepala Staf Kepresidenan Jendral (Purn) Moeldoko belum dapat memastikan kehadiran Presiden Joko ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: