_
Home / Warta / Politik / Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni 212
Sandiaga Uno (Foto: Okezone)

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni 212

TEMANGGUNG – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku belum pasti hadir pada ajang Reuni Akbar Alumni 212 untuk kedua kalinya di kawasan Monumen Nasional, Jakarta. Sandiaga saaat ini masih berada di Temanggung, Jawa Tengah, untuk melakukan safari politik.

“Keputusannya malam ini, apakah saya harus kembali ke Jakarta atau diwakilkan oleh anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) yang lain atau hanya Pak Prabowo (yang hadiri Reuni 212). Jadi, sampai jam ini belum dipastikan,” kata Sandiaga di Temanggung, Sabtu (1/12/2018).

Dia menambahkan, sesuai arahan BPN Prabowo-Sandi pasangan capres-cawapres itu perlu menggalakkan kampanye di pedesaan. Seperti hari ini tadi, Sandiaga berkeleling ke sejumlah desa di Temanggung untuk bertemu petani kopi.

Sandiaga Uno di Temanggung. (Foto : Taufik Budi)

“Kita pasangan Prabowo-Sandi fokus di pedesaan. Kita harus meningkatkan pengenalan di tingkat pedesaan. Agenda acara sudah disusun, kita terjun ke beberapa desa hari ini di Temanggung, besok di Magelang dan Kabupaten Semarang,” tambahnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI itu pun mengakui masih belum banyak dikenal masyarakat terutama di pedesaan. Warga hanya mengetahui dari televisi atau media massa secara sekilas. Untuk itu, pasangan Prabowo-Sandi akan intens safari politik di pedesaan.

“Salah satu gagasan Badan Pemenangan Nasional, saya lebih dikenal di desa-desa. Mungkin warga sini sedikit sekali yang kenal saya, mungkin cuma beberapa yang kenal saya. Atau mungkin ini baru pertama kali ketemu saya. Tadi saya ke Desa Malebo, kemudian Desa Banaran,” tukasnya.

Check Also

JK: Normal Saja, Tunggu Munas Desember 2019

JAKARTA, Waspada.co.id – Politikus Senior Partai Golkar, Jusuf Kalla mengimbau kepada para kader untuk menunggu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: