Home / Warta / Politik / Sandiaga Tak Ingin Doa Mbah Moen Dipersoalkan
Sandiaga Uno (Foto: Okezone)

Sandiaga Tak Ingin Doa Mbah Moen Dipersoalkan

JAKARTA, Waspada.co.id – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno ikut angkat bicara terkait doa Kiai Maimun Zubair atau Mbah Moen yang menyelipkan doa untuk capres Prabowo Subianto. Doa itu disampaikan saat Presiden Joko Widodo berkunjung ke pondok pesantren yang dipimpin Mbah Moen.

“Kan yang menguasai lidah kita Allah. Allah yang menggerakkan kita dan beliau juga mendoakan Pak Jokowi. Selesai masalahnya,” tutur Sandiaga di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (2/2).

Sandiaga meminta pendukungnya dan pendukung Jokowi menghormati ulama. Jangan malah bersikap berlebihan dengan kejadian tersebut.

“Kan kiai yang besar, ulama yang besar, ulama ini Kiai Maimun ini tokoh bangsa. Jadi dia boleh saja mendoakan siapa pun juga. Tidak usah terlalu dibesar-besarkan kubu sebelah, kubu kami, ya sudah,” jelas dia.

Mantan wagub DKI Jakarta itu meminta masyarakat tidak berlebihan menanggapi doa tersebut. “Sekali lagi sama, tidak usah dibesar-besarkan. Buat saya wajar saja. Mungkin beliau mendoakan Pak Prabowo dan juga mendoakan Pak Jokowi,” tegas Sandiaga. (merdeka/ags/data1)

Check Also

Caleg Eks Koruptor Terbanyak, Ini Penjelasan

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Benny Ramdhani menyebut pihaknya masih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: